Ronaldinho Soal Selingkuhan dan Seks Sebelum Bertanding

👍 Berita Bola

Ronaldinho Soal Selingkuhan dan Seks Sebelum Bertanding

dinho

IndoLiveScore.com Sao Paulo – Ronaldinho membuat beberapa pengakuan terkait gaya hidupnya dalam wawancara dengan majalah Playboy. Selain sering selingkuh, Ronaldinho sang gelandang Brasil itu juga punya kebiasaan berhubungan seks sebelum bertanding.

Kebiasaan berhubungan seks sebelum menjalani pertandingan dilakukan Ronaldinho bukan karena kepercayaan atau mitos tertentu. Semata dia melakukan itu supaya lebih rileks saat berada di atas lapangan. Demikian akunya dalam wawancara dengan Majalah Playboy edisi Brasil.

“Di klub, saya sering berhubungan seks sebelum bertanding. Itu saya lakukan bukan karena tidak dilarang, tapi karena menguntungkan lantaran bisa membuat saya merasa lebih bahagia dan rileks saat masuk lapangan,” sahut Ronaldinho.

Gelandang Brasil berusia 33 tahun itu selama ini dikenal sebagai penggemar pesta dan sekaligus playboy karena sering berganti-ganti pasangan. Saat masih bermain di Eropa berulang kali dia kedapatan tengah keluar malam menghadiri banyak pesta.

Soal kebiasaan berganti pasangan, eks pemain Barcelona dan AC Milan itu tak menyangkalnya. Dia malah mengaku sering menyelingkuhi pasangannya, meski hal tersebut tidak lagi dilakukan saat ini.

“Saya sedang jatuh cinta saat ini, saya punya seorang pacar. Di masa lalu saya sering sekali tidak setia, tapi saya tak mau lagi mengulangi kesalahan yang sama,” lanjut Ronaldinho seperti dikutip dari AS.
(dtc/din) Sumber: detiksport

Brazilian football player Ronaldinho, meronaldinhoo

Komentar

Most Popular

To Top