Ronaldo Bergaji Termahal Dunia

👍 Berita Bola

Ronaldo Bergaji Termahal Dunia

Ronaldo-Perez-Madrid

Ronaldo, Berita bola, Piala Dunia, Madrid, Real Madrid, Florentino Perez, Agen bola, Judi Bola, Cr7, Portugal,

IndoLiveScore.Com, Ronaldo, Madrid, Perpanjangan kontrak Cristiano Ronaldo di Real Madrid bakal rampung dalam waktu dekat, tepatnya pada pertengahan September mendatang. Dengan kontrak baru itu, sang bintang Portugal bakal menjadi pemain bergaji termahal di dunia.

Setelah melalui proses negosiasi yang panjang sejak akhir musim 2011/12, kesepakatan akhirnya tercapai di antara kedua belah pihak, dan hanya tinggal menyelesaikan beberapa detail kecil. Dilansir AS, kontrak baru itu bakal mengikat Ronaldo di Santiago Bernabeu sampai 2018 dan menjadikan gajinya melebihi pemain-pemain lain di muka bumi. Masih menurut AS, Presiden Los Blancos Florentino Perez akan mengumumkannya secara resmi pada 22 September nanti.

Berapa tepatnya besaran gaji Ronaldo diyakini tidak akan diungkap kepada publik. Namun, status barunya sebagai pemain dengan bayaran termahal hampir takkan bisa dibantah.

Kontrak Ronaldo yang sekarang sejatinya masih berlaku sampai Juni 2015. Namun, sejak beberapa waktu belakangan, hubungan kedua pihak tampak tidak harmonis. Keadaan jadi lebih rumit ketika pada 2 September 2012 silam Ronaldo mengatakan bahwa dia “tidak bahagia.”

Madrid langsung bergerak demi mengamankan pemain terbaiknya. Selama proses negosiasi pun, Perez berulang kali menegaskan bahwa Ronaldo akan tetap di Bernabeu karena mereka sangat membutuhkannya.

“Cristiano adalah yang terbaik di dunia. Dengan dia, kami pasti bisa meraih La Decima,” kata Perez dalam salah satu pernyataannya beberapa waktu lalu.

Itu merupakan bentuk dukungan dan proteksi Madrid terhadap Ronaldo, yang mereka nilai memang pantas mendapatkannya.

Cristiano-Ronaldo-Florentino-Perez Ronaldo Perez

Komentar

Most Popular

To Top