Ronaldo dan Bale Masuk Incaran Duo Manchester

👍 Sepakbola Inggris

Ronaldo dan Bale Masuk Incaran Duo Manchester

Ronaldo dan Bale Masuk Incaran Duo Manchester

www.indolivescore.com – Manchester United dan Manchester City diklaim bakal sama-sama berusaha untuk membeli Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale, musim panas mendatang. Hal tersebut dilontarkan oleh Graham Hunter.

Belakangan ini, spekulasi tentang masa depan kedua pemain itu terus bermunculan di berbagai media. Spekulasi itu makin gencar setelah performa Real Madrid tersendat dalam beberapa pekan terakhir.

Ketika diwawancara terkait kemungkinan duet Ronaldo dan Bale akan terus bertahan di Madrid musim depan, Hunter mengatakan pada La Liga Weekly bahwa ada kemungkinan kedua pemain itu akan berpisah nantinya.

“Apa yang akan terjadi setelah bulan Agustus mendatang merupakan sebuah tanda tanya besar. Sebab saya rasa tak ada yang bisa dilaporkan saat ini, entah apakan itu kabar Carlo Ancelotti dipecat, atau Ronaldo dijual, atau Bale memutuskan untuk angkat kaki,” ujar Graham.

“Namun, ada ide yang muncul di antara dua klub asal Manchester, bahwa mereka berpikir mereka memiliki peluang untuk membeli Ronaldo. Sejujurnya, menurut saya kita harus menunggu apa yang akan terjadi karena saya rasa ia juga akan tergoda untuk pindah. Ia akan dipinang oleh kedua klub Manchester tersebut. Saya rasa hal tersebut juga akan terjadi pada Bale. Bahkan, kabar itu sudah menjadi pembicaraan hangat di kalangan para pemain City dalam 10 hari terakhir,” bebernya.

Komentar
To Top