Ronaldo: Real Madrid Harus Pertahankan Kemenangan

👍 Sepakbola Spanyol

Ronaldo: Real Madrid Harus Pertahankan Kemenangan

ronaldo-real-madrid-harus-pertahankan-kemenangan

indolivescore.com, Sepakbola Spanyol – Striker Los Blancos (Real Madrid) Cristiano Ronaldo berterus terang amat bahagia keberhasilan menang timnya atas Celta Vigo. ia juga minta Los Blancos menjaga peristiwatum jelang laga penentuan lawan Malaga.

Ronaldo: Real Madrid Harus Pertahankan Kemenangan

ronaldo-real-madrid-harus-pertahankan-kemenangan

Madrid menggapai keberhasilan menang 4-1 atas Celta Vigo pada lanjutan kompetisi La Liga di Stadion Balaidos, Vigo, Rabu (17/5/2017). Tampil menghimpit sejak awal, Madrid sudah membongkar kelebihan di menit ke-10 lewat Sepakan Ronaldo.

Di awal babak ke-2, Ronaldo kembali bikin gol untuk menjadikan ganda kelebihan Madrid. Walau Celta sempat menipiskan skor lewat John Guidetti, tapi Madrid kembali menjauh berkat gol-gol Karim Benzema dan Toni Kroos.

โ€œTim tampil bagus. Kami tunjukkan bahwa kami dalam situasi prima dan penuh percaya diri. Ada satu kompetisi lagi dan kami tahu kami harus memberikan segalanya hingga akhir. Malaga ialah tim yang bagus di Tempat Tinggal, tapi kami harus konsentrasi pada diri sendiri dan pergi ke sana untuk memenangkan kompetisi,โ€ kata Ronaldo di situs resmi Club.

โ€œSaya alami musim yang hebat tahun ini. pengasuh dan pemain betul-betul telah menolong saya. Kami punya skuat fantastis pemain muda yang mempunyai banyak cerita. Saya telah menjaga diri saya bagus tahun ini agar bisa masuk ke step penutupan. Saya ingin tampil bagus disebabkan semuanya diputuskan dalam beberapa kompetisi paling akhir. Saya menolong tim membuat sesuatu gol dan saya amat gembira โ€œ.

keberhasilan menang ini bikin Madrid menempati peringkat pertama 90 poin di klasemen sementera. Mereka unggul tiga angka dari Barcelona di urutan ke-2. Madrid pun lantas mempunyai peluang menggapai titel La Liga musim sekarang ini disebabkan cuma tinggal menjalani satu kompetisi. pada kompetisi kontra Malaga nanti, El Real cuma butuh minimal hasil sama untuk mewujudkan ambisi tersebut.

โ€œKami harus tetap konsentrasi pada hari Minggu. Kami harus memenangkan kompetisi untuk menjadi juara. lantas sesudah itu kami punya waktu 15 hari untuk Siapkan diri menjumpai final Liga Champions,โ€ Ronaldo menambah.

Komentar
To Top