Ronaldo Siap Angkat Kaki Dari Real Madrid

👍 Sepakbola Spanyol

Ronaldo Siap Angkat Kaki Dari Real Madrid

ronaldo-siap-angkat-kaki-dari-real-madrid

indolivescore.com, Sepakbola Spanyol – ketetapan Cristiano Ronaldo untuk pergi dari Los Blancos (Real Madrid) tapaknya sudah bulat. perihal tersebut dipertegas kembali di sela lakukan belaan Timnas Portugal pada Piala Konfederasi 2017 di Rusia.

Ronaldo Siap Angkat Kaki Dari Real Madrid

ronaldo-siap-angkat-kaki-dari-real-madrid

yg terlebih dahulu, harian kenamaan Portugal, A Bola, menyebutkan bahwa Ronaldo sudah mengucapkan niat untuk pergi dari Santiago Bernabeu pada Kepala Negara Madrid, Florentino Perez.

Perkara pajak yang melilitnya melatari niat megabintang asal Portugal itu. Selama lakukan belaan Los Blancos (Real Madrid), dia dituding mengemplang pajak senilai 14,7 juta euro oleh Kejaksaan Spanyol.

Ronaldo sendiri memang belum buka nada/suara pada Sarana atau publik terkait rancangannya itu. akan tetapi, Seperti yang Aku kutip dari Marca, jelang duel Portugal melawan Meksiko pada kompetisi Piala Konfederasi 2017, Minggu (18/6), Ronaldo menyebutkan pada koleganya terkait niat tersebut.

“Aku akan beranjak Los Blancos (Real Madrid). Aku sudah bikin ketetapan. tak lagi menariknya lagi,” ucap Ronaldo pada koleganya di Timnas Portugal, layaknya Seperti yang Aku kutip dari Marca, Sabtu (17/6).

Sejak kabar angin itu berkisar santer, marak speculation menimpa destinasi baru Ronaldo. infonya, Manchester United berada di urutan terdepan terkait peluang membawa eks pemainnya itu.

tatkala, sederet Club kaya lain tengah mengantre dan Siapkan mahar 180 juta euro layaknya yang dimaksudkan beragam Sarana terkait nilai yang dipatok El Real untuk pemain mempunyai usia 32 tahun tersebut.

Komentar
To Top