Rooney: Barkley Harus Bertahan di Goodison Park

👍 Sepakbola Inggris

Rooney: Barkley Harus Bertahan di Goodison Park

rooney-barkley-harus-bertahan-di-goodison-park

indolivescore.com, Sepakbola Inggris – Striker Everton Wayne Rooney amat mengharapkan rekannya Ross Barkley bertahan di Goodison Park musim yang akan datang. Di mata Rooney, Barkley ialah pemain yang bermutu.

Rooney: Barkley Harus Bertahan di Goodison Park

rooney-barkley-harus-bertahan-di-goodison-park

Sisa perjanjian Barkley tinggal satu tahun lagi. situasi tersebut bikin pihak Club memberikan penawaran perjanjian baru gaji sebesar 100.000 poundsterling (Rp 1,72 miliar) per pekan. akan tetapi, Barkley belum memberikan jawaban hingga sekarang.

Everton harus mendagangkan Barkley di Transfer window ini, jika sang pemain menangkis perpanjangan perjanjian. Kalau tidak, Everton akan rugi dan harus melepasnya gratis tahun depan. Rooney sendiri amat mengharapkan pemain 22 tahun bertahan di Everton dan menolong The Toffees mengejar target lolos ke Liga Champions.

β€œ kemampuan Barkley, sudah pasti kami seluruh mempunyai inginannya menjadi bagian dari apa yang ingin kami capai di Everton,” kata Rooney layaknya Seperti yang Aku kutip dari Soccerway.

β€œDia bisa menolong kami menjadi tambah baik, tapi ketetapan tentang masa depan ada di tangannya. Aku yakin dia akan berbicara manajer dan melakukan apa yang benar untuknya,” Rooney menambah.

Barkley sendiri telah lakukan belaan Everton dalam 39 kompetisi musim lalu dan membuat sesuatu enam gol. berbasickan Transfermarkt, pemain yang mempunyai style main layaknya Michael Ballack itu mempunyai nilai jual sebesar 22 juta euro.

Komentar
To Top