Rooney dan Ibrahimovic Tak Masuk Daftar XI Susunan Pemain Terbaik MU

👍 Sepakbola Inggris

Rooney dan Ibrahimovic Tak Masuk Daftar XI Susunan Pemain Terbaik MU

rooney-dan-ibrahimovic-tak-masuk-daftar-xi-susunan-pemain-terbaik-mu

Wayne Rooney dan Zlatan Ibrahimovic tak masuk dalam susunan pemain terbaik Manchester United musim ini versi Gary Neville. Legenda MU itu lebih memilih Anthony Martial dan Marcus Rashford, ketimbang Rooney serta Ibra.

Seperti dilansir Daily Mail, Neville memilih formasi 4-3-2-1 pada starting XI terbaik The Red Devils pilihannya musim 2016-2017. Penjaga gawang timnas Spanyol, David De Gea, masih menjadi kiper utama.

Sementara itu, untuk di lini belakang, pria yang 19 tahun membela Manchester United tersebut menempatkan Antonio Valencia, Chris Smalling, Eric Bailly, dan Daley Blind.

Di lini tengah, Paul Pogba diplot sebagai gelandang kiri, Michael Carrick gelandang tengah, dan Ander Herrera mengisi pos di gelandang kanan. Untuk sektor serang, Neville tak memilih Rooney ataupun Ibrahimovic.

Mantan bek timnas Inggris itu lebih sreg menduetkan Anthony Martial dan Henrikh Mikhtaryan sebagai gelandang serang. Sedangkan Marcus Rashfrod berperan sebagai bomber tunggal di lini depan.

“Ketika saya melihat Marcus Rashford dan Jesse Lingard di lapangan, itu membuat saya merasa bangga karena Manchester United bisa percaya pada pemain binaan dari akademi sendiri,” ujar Neville.

Wayne Rooney tampil melempem pada musim ini. Wazza yang mulai kehilangan tempat di skuat inti Manchester United, baru mencetak dua gol dari 15 pertandingan di seluruh ajang kompetisi.

Sementara itu, Zlatan Ibrahimovic yang diboyong dari Paris Saint-Germain pada awal musim ini masih kesulitan memperlihatkan ketajamannya. Ibra yang sempat peceklik gol dalam enam pertandingan di Premier League, menyumbangkan delapan gol dari 17 laga di seluruh ajang.

Komentar
To Top