Rooney Minta Para Pemain Inggris dan Media Berdamai, Ada Apa?

👍 Sepakbola Inggris

Rooney Minta Para Pemain Inggris dan Media Berdamai, Ada Apa?

Rooney Minta Para Pemain Inggris dan Media Berdamai, Ada Apa

Kapten Manchester United, Wayne Rooney, merasa bahwa hubungan antara media dan pemain Inggris masih bisa lebih baik lagi.

Rooney belum lama ini mendapatkan penghargaan dari Football Writers’ Association, tak lama usai ia mencetak gol ke-250 di United dan melewati rekor Sir Bobby Charlton sebagai pengoleksi gol terbanyak di klub.

Rooney lantas mengatakan bahwa membangun hubungan yang baik antara pemain dan media akan menjadi pondasi yang bagus bagi tim nasional untuk meraih prestasi di masa mendatang.

“Para pemain muda harus mengerti bahwa media adalah bagian dari sepakbola,” tutur Rooney menurut Mirror.

“Saya sudah merasakannya secara langsung sejak menjadi kapten United dan Inggris, para pemain harus tahu bahwa media mempunyai pengaruh besar dalam permainan, dan terutama pada pemain muda Inggris, mereka yang harus bermain dalam tekanan besar.”

“Itu sulit dan kadang saya merasa itu tidak adil, kadang itu benar, jadi ini bagi saya memang harus terjadi, namun ada jurang pemisah yang besar antara media dan pemain.”

“Saya rasa semakin cepat media dan pemain saling bertemu dan menemukan titik tengah, hal itu akan lebih baik untuk sepakbola Inggris.”

Komentar
To Top