Rooney Senang Bisa Cetak Gol di Everton

👍 Sepakbola Inggris

Rooney Senang Bisa Cetak Gol di Everton

rooney-senang-bisa-cetak-gol-di-everton

indolivescore.com, Sepakbola Inggris – Striker anyar Everton Wayne Rooney tidak dapat berbuat untuk tidak menampakkan kebahagiannya usai membuat sesuatu gol dalam debutnya The Toffees. Pemain 31 tahun itu berterus terang amat bangga.

Rooney Senang Bisa Cetak Gol di Everton

rooney-senang-bisa-cetak-gol-di-everton

Everton menang 2-1 atas Club Kenya, Gor Mahia, dalam laga uji coba di Stadion Benjamin Mkapa National, Dar-es Salaam, Tanzania, Kamis (13/7/2017). Rooney memberikankan satu gol di laga itu.

Dari jarak sekitar 27 meters, Rooney melepaskan berondongan keras kaki kanan. Bola melesat deras ke pojok kanan atas tanpa bisa dihalau kiper lawan. ini memberi ingatan gol Rooney untuk Everton pada waktu itu melawan Arsenal pada 2002, 5 hari mendekati ulang tahunnya yang ke-17.

“Bisa membuat sesuatu gol lagi untuk Everton ialah perasaan yang hebat. ini ialah sesuatu yang telah aku pikirkan selama beberapa pekan paling akhir, seperti itu aku tahu kepindahan akan berlangsung,” kata Rooney pada EvertonTV.

“Syukurlah, aku telah membuatnya dan 45 menit itu cuma akan menolong. Aku gembira perihal tersebut. ini ialah awal yang baik, tapi aku pikir kami tetap harus berkembang. ini ialah hari-hari awal dan kami tahu ini akan menjadi kompetisi yang menyukair di masa depan, tapi aku pikir kami membuatnya bagus.”

Gol ini sekalian menjadi debut ke-2 yang sempurna bagi Rooney, sesudah 13 tahun lakukan belaan Manchester United. Dia kembali ke Goodison Park pada Transfer window musim panas ini sesudah kehilangan peluang bermain skuad utama pasukan Jose Mourinho.

“senantiasa mutlak untuk memenangkan kompetisi, tapi aku pikir hal yang paling mutlak sekarang ini ialah kami seluruh memperoleh waktu bermain 45 menit. Jelas ada banyak hal yang bisa kami lakukan, tapi yang termutlak ialah memperoleh menit bermain,” Rooney menambah.

Komentar
To Top