Rotasi Pelatih-Pelatih di Liga Serie A Italia

👍 Sepakbola Italia

Rotasi Pelatih-Pelatih di Liga Serie A Italia

Mancini, Montella dan Spalletti Akan Bertukar Klub

Ada laporan datang dari media Italia yang menjelaskan bahwa AC Milan menginginkan Roberto Mancini untuk kompetisi musim depan, sementara Vincenzo Montella menuju ke Roma dan Luciano Spalletti ke Inter.

Mancini sebelumnya memiliki karir di bangku kepelatihan Inter selama dua kali, dimana yang terakhir berhenti dalam waktu dua minggu sebelum dimulainya musim Serie A tahun ini karena ketidaksepakatan dengan klub mengenai strategi.

Dia sekarang tengah bebas dari pekerjaannya dan media menunjukkan bahwa Mancini masuk dalam daftar belanja Rossoneri.

Posisi Montella menjadi semakin tegang dalam beberapa pekan terakhir dengan hasil buruk Milan dan Yonghong Li mungkin ingin klub miliknya itu mempunyai pelatih baru.

Pada gilirannya, Montella akan menjadi pelatih baru yang ideal untuk AS Roma, yang mewakili masa lalu klub sebagai pemain dan memulai karirnya manajemennya di Stadio Olimpico.

Kontrak Spalletti saat ini dengan Roma akan berakhir pada 30 Juni, meskipun dia belum memastikan tentang masa depannya, tapi banyak yang percaya bahwa dia akan pergi.

Nasib Spalletti dikatakan bisa berpaling ke Nerazzurri, pasalnya pemilik klub yakni Suning menetapkannya dalam list incaran setelah menemukan kesulitan untuk merekrut Antonio Conte dan Diego Simeone.

Komentar
To Top