Roy Hodgson Inginkan Daniel Sturridge Dan Danny Welbeck Pulih Dari Cidera

👍 Berita Bola

Roy Hodgson Inginkan Daniel Sturridge Dan Danny Welbeck Pulih Dari Cidera

roy-hodgson-inginkan-daniel-sturridge-dan-danny-welbeck-pulih-dari-cidera

roy-hodgson-inginkan-daniel-sturridge-dan-danny-welbeck-pulih-dari-cideraRoy Hodgson Inginkan Daniel Sturridge Dan Danny Welbeck Pulih Dari Cidera

EURO 2016 – Roy Hodgson mendesak agar dua striker tim nasional inggris, Daniel Sturridge dan Danny Welbeck, mampu mengobati diri sepenuhnya dari cedera dan kembali memperoleh tempat utama di Clubnya masing-masing.

ke-2nya memang jarang bertanding sepanjang musim 2015/16, disebabkan tambah banyak beristirahat di ruang perawatan akibat cedera. perihal tersebut pastinya bikin Hodgson tidak berani melakukan pengambilan risiko mendaftarkan ke-2 striker tersebut didalam timnas inggris untuk ajang Euro 2016 di Prancis.

akan tetapi Hodgson tetap memberikan peluang bagi ke-2nya, cuma dalam kurun waktu enam pekan ke depan.

Mereka kembali dari periode panjang cedera. ini menjadi enam pekan penentu bagi mereka, sebelum saya melakukan pengambilan ketetapan,” jelas Hodgson.

Mereka harus tetap membangun kebugaran dalam hal ketahanan. ke-2nya sudah kembali tajam, dan itu amat positif. Jadi yang perlu dipertimbangkan cuma situasi fisik, ketahanan, dan tentu bertanding teratur,” desaknya.

Komentar
To Top