Ryan Giggs Bersimpati Pada Ikon Manchester United Ini, Kenapa?

👍 Sepakbola Inggris

Ryan Giggs Bersimpati Pada Ikon Manchester United Ini, Kenapa?

ryan-giggs-bersimpati-pada-ikon-manchester-united-ini-kenapa

Legenda Manchester United, Ryan Giggs merasa simpati pada ikon Manchester United, Wayne Rooney, yang privasinya berkurang karena sosial media dan kamera telepon.

Kapten Inggris harus meminta maaf pekan lalu setelah fotonya yang sedang mabuk saat menghadiri acara pernikahan orang yang tidak di kenalnya usai menang 3-0 melawan Skotlandia di Kualifikasi Piala Dunia 2018.

Namun, Giggs mengatakan waktu sudah berubah dan sulit menjaga pemain modern dari mata publik karena perkembangan teknologi.

Giggs merupakan mantan rekan setim Rooney yang tampil sebagai pemain pengganti saat seri 1-1 melawan Arsenal tadi malam (19/11).

โ€œIni perlu kerja keras sekarang,โ€ kata Giggs dikutip dari dikutip dari Daily Star(20/11).

โ€œTidak ada waktu pribadi sekarang ketika pemain di depan publik sekarang. Di hari-hari saya Anda berjalan di jalanan dan orang-orang ingin minta tanda tangan,โ€

โ€œIni adalah kasus, โ€˜apa Anda punya kertas dan pena? Sekarang dengan media sosial dan ponsel semua orang semuanya di luar sana bisa langsung. Ini instan. Anda harus memperhatikan sikap karena semua orang menonton,โ€

โ€œSiapa pun bisa membuat film Anda hari ini kemudian memasukkannya ke media sosial. Saya tidak ingin terkenal โ€“ hanya sukses. Saya senang ketika saya melakukan itu dan itu ketika kami memenangkan sesuatu,โ€

Hasil seri melawan Arsenal tak membuat Manchester United bergerak dari posisi keenam klasemen dengan poin 19, tertinggal delapan poin dari pemimpin klasemen Liverpool dan Manchester City. Berikutnya United akan berhadapan dengan Feynoord pada hari Jumat (25/11) di Liga Europa sebelum bertemu West Ham United dua hari kemudian.

Komentar
To Top