Salah Tak Ingin Gagal Lagi Seperti di Chelsea

👍 Sepakbola Inggris

Salah Tak Ingin Gagal Lagi Seperti di Chelsea

salah-tak-ingin-gagal-lagi-seperti-di-chelsea

indolivescore.com, Sepakbola Inggris – Winger asal Mesir Mohamed Salah telah resmi gabung Setan Merah atau Liverpool. Pemain 25 tahun itu pun siap memberi bukti kemampuannya di inggris.

Salah Tak Ingin Gagal Lagi Seperti di Chelsea

salah-tak-ingin-gagal-lagi-seperti-di-chelsea

Salah dibeli Setan Merah atau Liverpool dari AS Roma harga menggapai 39 juta euro. Proses kepindahan eks penggawa FC Basel itu terkatakan cepat. sesudah lulus tes medis, Salah langsung membuat tanda tangan perjanjian jangka panjang pada Kamis (22/6).

Salah sesungguhnya sempat lakukan belaan Chelsea di masa lalu. akan tetapi, waktu itu ia gagal lakukan tembusan tim utama The Blues dan dipinjamkan ke Fiorentina.

โ€œAku kembali ke inggris 100 persen tambah baik. semuanya telah berkembang. Bahkan kepribadianku tidak sama. waktu itu aku tetap kecil, umurku 20 atau 21 tahun. Sekarang aku empat tahun lebih tua, semuanya tidak sama,โ€ kata Salah di situs resmi Club.

โ€œAku mempunyai banyak cerita di tiga Club. Aku berada di Chelsea, lantas Fiorentina dan lantas Roma. Aku mempunyai cerita bagus.โ€

โ€œYa, aku senantiasa punya poin untuk dibuktikan. Bahkan jika aku melihat diriku bermain bagus dalam satu hal, aku berusaha, memperbaiki diri untuk membuatnya tambah baik dan tambah baik. Aku senantiasa memikirkan detail kecilnya disebabkan aku harus memperbaiki tambah banyak dan lebih.โ€

โ€œSekarang aku di inggris dan mempunyai cerita. Aku suka bermain disini, di Liga Primer, aku gembira bisa kembali dan bahagia,โ€ Salah menambah.

Komentar
To Top