Sami Khedira Tetap Bangga Walau Gagal di Final

👍 Sepakbola Italia

Sami Khedira Tetap Bangga Walau Gagal di Final

sami-khedira-tetap-bangga-walau-gagal-di-final

indolivescore.com, Sepakbola Italia – Gelandang Juventus, Sami Khedira, menyebutkan bahwa mereka semestinya tetap bangga Walau gagal menjadi juara Liga Champions, disebabkan ekspedisi mereka nyaris sempurna. Pemain internasional Jerman ini pun mengucap dgn tegas mereka siap kembali pada musim yang akan datang.

Sami Khedira Tetap Bangga Walau Gagal di Final

sami-khedira-tetap-bangga-walau-gagal-di-final

Memang, ekspedisi Juventus amat mengesankan didisebabkankan mereka cuma kebobolan satu gol selama fase knock-out hingga menggapai final. Akung, pada partai puncak di Cardiff, Sabtu (3/6/2017), gawang Gianluigi Buffon kebobolan empat kali yang bikin Si Nyonya Besar menyerah 1-4 dari sang juara bertahan, Los Blancos (Real Madrid).

“Kekalahan semalam menyedihkan kami seluruh! Kami ingin jadi pemenang tiga gelar bagi Juventus dan seluruh penggemar kami!” catat Khedira di account instagram miliknya.

“Kami sudah memberikan segalanya! Tetapi itu tak semestinya berlangsung. Walau seperti itu, kami bisa melihat kembali ajang ini bangga. Kami menjadi wakil warna kami di Eropa menggunakan cara yang nyaris sempurna dan membawa Juventus ke partai puncak. Selanjutnya, kami tunjukkan kembali bahwa kami nomor 1 di italia.”

“Selamat pada Zinedine Zidane dan seluruh kawanku di Los Blancos (Real Madrid) disebabkan menjaga gelar untuk pertama kalinya dalam histori Liga Champions!”

Khedira pun mengucapkan janji pada para Juventini bahwa dari pelajaran yang didapat selama ini, Juventus akan siap menjumpai musim yang akan datang.

“Aku tetap bisa berjanji satu hal bahwa kami akan belajar dari cerita dan kembali lagi pada musim yang akan datang!” tutur eks pemain Los Blancos (Real Madrid) ini.

Komentar
To Top