Samir Nasri Bikin Ulah di Manchester City

👍 Sepakbola Inggris

Samir Nasri Bikin Ulah di Manchester City

samir-nasri-bikin-ulah-di-manchester-city

indolivescore.com, Sepakbola Inggris – Samir Nasri Rawan bikin Manchester City alami kerugian materil akibat Perkara doping. Jika terbukti bersalah, Nasri akan mendapat hukuman larangan bermain.

Samir Nasri Bikin Ulah di Manchester City

samir-nasri-bikin-ulah-di-manchester-city

Samir Nasri mendapatkan bentuk permainan paling baiknya kembali sesudah melakukan masa peminjaman Sevilla pada musim 2016-17. situasi tersebut bikin sebanyak Club tertarik untuk merekrutnya dari Manchester City.

akan tetapi, Samir Nasri tersangkut Perkara pemakaian doping pada Desember 2016. waktu itu, ia beranjangsana klinik di Los Angeles, Amerika Serikat, untuk memperoleh injeksi agar situasi tubuhnya tetap terjaga.

Celakanya, klinik tersebut belum mendapat sertifikasi dari Badan Anti Doping internasional. Situasi tersebut bikin Nasri Rawan hukuman dua hingga empat tahun larangan bermain.

sekarang ini, Bendel Perkara Nasri sudah masuk ke UEFA. Konfederasi sepakbola Eropa siap melakukan investigasi terkait obat yang dipakai Pemain yang berasal dari Prancis tersebut.

Jika Nasri dihukum selama dua tahun, Manchester City tak akan bisa mendagangkan sang pemain disebabkan perjanjiannya The Citizens baru selesai pada Juni 2019. situasi ini bikin Manchester City sudah merugi sebesar 12 juta poundsterling (Rp 206,58 miliar) dari nilai transfer yang bisa mereka terima dari mendagangkan Nasri.

disamping itu, Manchester City juga akan rugi sebesar 12,5 juta poundsterling (Rp 215,19 miliar) dari biaya gaji sang pemain selama dua tahun ke depan. Manchester City akan melontarkan uang untuk pemain yang mendapat larangan bermain.

sekarang ini, Manchester City tengah melacak solusi paling baik untuk Perkara Samir Nasri. yg terlebih dahulu, sang pemain menjadi incaran Galatasaray dan AC Milan.

Komentar
To Top