Sampaoli Ingin Segera Melatih Messi

Sepakbola Dunia

Sampaoli Ingin Segera Melatih Messi

sampaoli-ingin-segera-melatih-messi

indolivescore.com, Sepakbola Dunia – eks pengasuh Sevilla Jorge Sampaoli telah resmi jadi pengasuh Tim Nasional Argentina. pengasuh 57 tahun itu pun tak sabar kerja bareng pemain paling baik Albiceleste, Lionel Messi.

Sampaoli Ingin Segera Melatih Messi

sampaoli-ingin-segera-melatih-messi

Sampaoli mengganti tugas Edgardo Bauza yang dipecat Argentina pada April lalu. Sampaoli musim lalu membawa Sevilla melesat ke babak 16 besar Liga Champions dan finis di peringkat empat klasemen La Liga.

“Aku sudah bertemu Lionel Messi. Kami ingin pemain paling baik dunia merasa gembira berada disini,” kata Sampaoli di Soccerway.

“Yang mutlak Messi mempunyai pemain yang kompatibel. Aku berbicara nya dan dia amat gembira.”

Debut Sampaoli Argentina akan diadakan pada 9 Juni mendatang. Tim Tango akan menjumpai Brasil pada kompetisi persahabatan di Australia. sesudah itu, Messi dan kawan-kawan akan menjumpai Singapura.

Yang menarik ialah masuknya nama striker inter Milan Mauro icardi dalam daftar pemain Argentina untuk menjumpai dua laga persebahatan tersebut. icardi yang membuat sesuatu 26 gol di seluruh kompetisi musim sekarang ini, paling akhir kali lakukan belaan Argentina pada 2013 lalu.

“Panggilan untuk Mauro icardi terkait tampilan di Clubnya,” Sampaoli menambah.

Untuk laga resmi, Sampaoli akan memimpin Argentina waktu melawan Uruguay di kualifikasi Piala Dunia pada Agustus mendatang.

Komentar
To Top