Saran Paul Pogba Kepada Rekan Setimnasnya

👍 Sepakbola Inggris

Saran Paul Pogba Kepada Rekan Setimnasnya

indolivescore.com, Sepakbola Inggris – Gelandang Manchester United, Paul Pogba, memberi saran pada dua juniornya di timnas Prancis, Kylian Mbappe dan Ousmane Dembele.

Saran Paul Pogba Kepada Rekan Setimnasnya

Mbappe tampil cemerlang AS Monaco. Dia menolong Club buatan Leonardo Jardim memutus dominasi Paris Saint-Germain dan Menjadi Sang Juara Ligue 1 musim 2016-17. Mbappe juga menolong AS Monaco melesat ke semifinal Liga Champions sebelum di stop Juventus.

Dembele memang gagal menolong Borussia Dortmund menggapai trofi pada musim lalu. Akan tetapi, dia tampil cukup cemerlang pada musim perdananya Die Borussen.

Hal tersebut bikin Mbappe dan Dembele dijelek Club-Club raksasa Eropa. Mbappe dihubungkan Los Blancos (Real Madrid) dan Arsenal, akan tetapi Barcelona di info-kan kepincut aksi Dembele.

โ€œPemain muda layaknya Mbappe dan Dembele amat bertalenta. Aku belum pernah melihat layaknya ini, pemain muda bisa tunjukkan diri mereka, dan amat nikmatinya,โ€ kata Pogba diambil dari 101 great goals, Senin (26/6/2017).

โ€œMbappe dan Dembele sudah mempunyai masa depannya, mereka harus serius. Mereka ialah manusia muda yang mempunyai otak,โ€ lanjutnya.

Mbappe yang sering dimaksud Selayak calon penerus Thierry Henry memang baru mempunyai usia 18 tahun. Biarpun seperti itu, dia mampu membuat sesuatu 26 gol dan 14 assist dari 44 laga musim lalu.

Dembele baru gabung Borussia Dortmund yang membelinya dari Celtic pada musim panas 2016. Dia memberikankan 10 gol dan 21 assist dari 49 laga tim asuhan Thomas Tuchel dalam seluruh ajang musim lalu. Pemain mempunyai usia 20 tahun itu pun menolong Borussia Dortmund Menjadi Sang Juara DFB Pokal musim lalu.

disamping itu, Paul Pogba juga meyakini bahwa Kylian Mbappe dan Ousmane Dembele bisa menjadi masa depan timnas Prancis. โ€œAku mendoakan yang paling baik untuk mereka dan timnas Prancis,โ€ serunya.

Komentar
To Top