Saul Niguez Tak Jadi Hengkang ke Barcelona

👍 Sepakbola Spanyol

Saul Niguez Tak Jadi Hengkang ke Barcelona

saul-niguez-tak-jadi-hengkang-ke-barcelona

indolivescore.com, Sepakbola Spanyol – Gelandang Atletico Madrid menangkal speculation transfer ke Barcelona membuat tanda tangani perjanjian baru hingga 2026.

Saul Niguez Tak Jadi Hengkang ke Barcelona

saul-niguez-tak-jadi-hengkang-ke-barcelona

Pemain mempunyai usia 22 tahun itu memang tengah menjadi incaran banyak Club besar sejak tampil apik Atletico dan menjadi top skorer Piala Eropa U-21 di Polandia. akan tetapi, alih-alih terima pinangan Club besar, dia menjadi penentu setia.

โ€œSaul akan terus bermain untuk Atletico sesudah membuat tanda tangani perjanjian baru hingga 30 Juni 2026. yg terlebih dahulu perjanjian sang pemain sudah terkatakan lama hingga 2021, tapi prinsip jangka panjang ini menunjukkan kesetiaan sang pemain,โ€ catat situs resmi Club.

Saul sendiri memapak gembira kepastian perjanjian baru itu. bahkan, musim 2017-2018 Atletico akan mulai bermarkas di tempat baru, Stadion Wanda Metropolitano.

โ€œAku amat bahagia disebabkan Atletico ialah Famili dan tak ada tempat yang tambah baik ketimbang disini. Aku akan bekerja semaksimum mungkin dan menjaga keyakinan Club. Aku berterima kasih pada seluruh teman-teman dan staf pengasuh yang menolong Aku menjadi pemain layaknya sekarang,โ€ ucap Saul.

Saul memang menjadi kebanggaan Atletico disebabkan dia memang terlahir dari akademi tim. Tak ayal perjanjian baru jangka panjang ini punya tujuan untuk menjaga sang pemain, terhitung menaikkan nilai klausul customeran yang akan semakin sukar ditebus Club lain.

โ€œSaul ialah contoh dan anak-anak dari akademi kami. Dia pemain all-round, kemampuan ruang, dan kemampuan berondongan jarak jauh yang luar biasa. Pekejra keras tanpa lelah, pemain muda segudang cerita. Kami cocok atau sepadan gembira kesepakatan ini disebabkan dia tipe pemain hebat tanpa batas perkembangan,โ€ puji Direktur Olahraga Atletico, Jose Luis Caminero.

Komentar
To Top