Selama Di Vietnam, Timnas Indonesia Waspadai Mata-Mata Lawan

👍 Liga Indonesia

Selama Di Vietnam, Timnas Indonesia Waspadai Mata-Mata Lawan

Selama Di Vietnam, Timnas Indonesia Waspadai Mata-Mata Lawan

www.indolivescore.com – Timnas Indonesia hanya menyisakan dua hari sebelum bertolak ke Vietnam pada 18 November nanti. Tak ayal, pelatih timnas Indonesia, Alfred Riedl, terus mematangkan timnya untuk laga perdana menghadapi Vietnam di Stadion My Dinh, 22 November mendatang. Dua hari sebelum keberangkatan, tim Merah Putih bakal kembali berlatih di Lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Tangerang.

Sisa waktu yang ada tersebut bakal dimanfaatkan Riedl untuk memantapkan taktik yang akan digunakan pada Piala AFF 2014. Pelatih asal Austria itu pun memiliki alasan tersendiri mengenai hal itu.

“Kami masih punya tiga kali latihan lagi, pada Minggu (16/11) sore satu kali, dan dua kali pada Senin (17/11). Minggu siang kami ada sedikit menganalisis hasil pertandingan ini, dan sore kami latihan. Pada latihan itu kami sudah fokus untuk menghadapi Vietnam,” kata Riedl, dalam jumpa pers usai laga Indonesia kontra Suriah di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (15/11) malam.

“Di sana pasti ada dari tim Vietnam atau lawan yang akan melihat latihan kami. Jadi, kami melakukan pemantapan taktik ataupun strategi rahasia selama dua hari di sini,” tambah pelatih asal Austria itu.

Di samping itu, Riedl berterima kasih kepada Badan Tim Nasional (BTN) lantaran timnya bisa lebih cepat berada di Hanoi. “Itu bagus untuk adaptasi kami. Karena di sana saat ini cukup dingin dengan suhu 18-19 derajat celcius,” jelasnya.

Komentar
To Top