Semedo: Benfica Sangat Berjasa Dalam Karir Saya

👍 Sepakbola Spanyol

Semedo: Benfica Sangat Berjasa Dalam Karir Saya

semedo-benfica-sangat-berjasa-dalam-karir-saya

indolivescore.com, Sepakbola Spanyol – Bek anyar Barcelona, Nelson Semedo, memberi penjelasan bahwa ia merasa berutang budi pada eks Clubnya, Benfica, dan pengasuh Rui Vitoria.

Semedo: Benfica Sangat Berjasa Dalam Karir Saya

semedo-benfica-sangat-berjasa-dalam-karir-saya

Nama Semedo mulai menjadi naik ke permukaan sejak ia dipromosikan oleh Vitoria ke skuat senior Benfica pada 2015. ia lantas berhasil membuat aman tempat di skuat inti dan menolong tim Menjadi Sang Juara Liga Portugal dalam dua musim paling akhir berturut-turut.

penampilan tersebut jugalah yang bikin Pemain yang berasal dari Portugal itu dilirik oleh Barca. ia dibeli harga sekitar 30 juta Euro.

Semedo berterus terang bahwa Benfica akan senantiasa berada di dalam hatinya.

“Aku awalannya ialah seorang gelandang di Benfica, tetapi pengasuh mengambil ketetapan bahwa Aku tambah baik Selayak seorang bek luar, jadi Aku mempelajari posisi tersebut,” kata Semedo layaknya yang diambil laman resmi Barcelona.

“Dalam empat tahun paling akhir, Aku telah alami banyak perkembangan. Aku mampu mendapatkan style bermain baru berkat pengasuh dan para staf. Mereka amat menolong. Jika bukan disebabkan mereka, mungkin Aku tak akan bisa berada disini,” imbuh dirinya.

Biarpun tetap menyukai Benfica, pemain mempunyai usia 23 tahun tersebut mengucap dgn tegas bahwa ia akan memberikan yang paling baik bagi Blaugrana.

“Aku siap untuk tantangan baru dan Anda bisa sangat percaya Aku. seluruh pemain ingin bermain di Barca, seperti itu juga Aku,” tutur dirinya.

“Aku amat gembira pada waktu itu mendengar kabar ketertarikan Barcelona, tetapi Aku juga mengerti tanggung jawab yang Aku miliki. Aku merasa amat gembira dan sudah tidak sabar untuk langsung mulai berlatih tim,” tambah dirinya.

Komentar
To Top