Sergio Aguero Masih Ingin Bertahan di Man City

👍 Sepakbola Inggris

Sergio Aguero Masih Ingin Bertahan di Man City

sergio-aguero-masih-ingin-bertahan-di-man-city

indolivescore.com, Sepakbola Inggris – Striker Manchester City Sergio Aguero berterus terang ingin bertahan lama di Etihad Stadium. ia ingin menghargai perjanjiannya yang baru akan habis pada 2020.

Sergio Aguero Masih Ingin Bertahan di Man City

sergio-aguero-masih-ingin-bertahan-di-man-city

City sedang punya incaran bomber Arsenal Alexis Sanchez. Perihal ini sudah pasti memberi ancaman posisi Aguero. sesungguhnya, musim lalu ia juga sudah kesusahan melakukan saingan Gabriel Jesus. Walau seperti itu, Aguero tak mempunyai niat pindah. ia konsentrasi City dan ingin terus lakukan belaan Club tersebut.

“Aku merasa amat gembira disini, jadi aku akan tetap disini hingga akhir perjanjian. Aku belum memikirkan ke mana harus bermain selanjutnya, aku cuma ingin konsentrasi pada pekerjaan disini,” kata Aguero pada Xinhua.

Aguero musim lalu berhasil melesakkan 33 gol di seluruh kompetisi. akan tetapi, Pemain yang berasal dari Argentina itu sering mendapat kritikan dari Manajer Pep Guardiola.

“Aku pikir musimku tidak jelek, permainanku cukup bagus. Benar bahwa aku melewatkan banyak kompetisi dan itu bikinku tidak menolong tim membuat sesuatu tambah banyak gol. Tapi jumlah semua itu ialah musim yang amat positif,” Aguero menambah.

Direktur City Khaldoon Al Mubarak yg terlebih dahulu juga sudah menjamin masa depan Aguero. Di matanya, Aguero ialah pemain spektakuler.

“Aguero ialah salah satu pemain paling baik didunia dan kami ialah tim yang ingin menang di setiap kompetisi yang kami hadapi. mempunyai Sergio Aguero Selayak bagian dari skuat ialah harga mati dan tidak perlu diragukan lagi,” ucap Al Mubarak.

Komentar
To Top