Sergio Ramos Bangga Bisa Juara Liga Bersama Real Madrid

👍 Sepakbola Spanyol

Sergio Ramos Bangga Bisa Juara Liga Bersama Real Madrid

sergio-ramos-bangga-bisa-juara-liga-bersama-real-madrid

indolivescore.com, Sepakbola Spanyol – Kapten Los Blancos (Real Madrid), Sergio Ramos, berterus terang gembira sesudah menanti 5 tahun, selanjutnya kembali Menjadi Sang Juara La Liga yang dimaksudnya Selayak liga paling baik didunia.

Sergio Ramos Bangga Bisa Juara Liga Bersama Real Madrid

sergio-ramos-bangga-bisa-juara-liga-bersama-real-madrid

keberhasilan menang 2-0 di kandang Malaga, Minggu (21/5) membenarkan Los Blancos (Real Madrid) menjadi juara La Liga musim 2016-2017. Walau rival paling dekatnya, Barcelona, juga menang 4-2 atas Eibar, tetap tak mengganti takdir El Real.

Bagi Los Blancos (Real Madrid), ini menjadi gelar ke-33 di pentas La Liga. Ramos pun mensyukuri keberhasilan ini dan tak lupa memuji persaingan yang dihadirkan Barcelona, Atletico Madrid, serta juga Sevilla.

โ€œKami cocok atau sepadan mendapat kredit untuk gelar ini. inilah liga paling baik didunia. Saya sudah berada disini untuk waktu lama dan liga yang menyukair dimenangi. Tak cuma Barcelona, ada pula Sevilla dan Atletico Madrid yang menghimpit kami hingga akhir,โ€ tutur Ramos.

Dua pekan sesudah ini, Los Blancos (Real Madrid) akan melakukan laga penutup musim yang jauh lebih akbar, yakni final Liga Champions menjumpai Juventus di Cardiff pada 3 Juni mendatang. Ramos berterus terang, sekarang ini pikiran tim cuma untuk membuat perayaan gelar dan selepas itu baru konsentrasi menatap final.

โ€œAda kesangsian sepanjang musim tapi kami mampu menanggulanginya terus bekerja keras dan melakukan perjuangan dan selanjutnya kami melakukan bagus. Kami akan nikmati ini fans dan sesudahnya Siapkan diri untuk final Liga Champions,โ€ sambung bek mempunyai usia 31 tahun itu.

Komentar
To Top