Sergio Ramos Bermimpi Menjadi Pemain Legenda Real Madrid

👍 Sepakbola Spanyol

Sergio Ramos Bermimpi Menjadi Pemain Legenda Real Madrid

Sergio Ramos Bermimpi Menjadi Pemain Legenda Real Madrid

Pemain Real Madrid, Sergio Ramos, berpeluang mendekati pencapaian Manolo Sanchis yang menghabiskan 18 musim di skuat utama Los Blancos.

Saat ini, Sergio Ramos telah menghabiskan 12 musim di skuat utama Real Madrid. Sejak didatangkan dari Sevilla pada 2005, Ramos selalu menjadi pilihan utama di garis pertahanan Los Blancos.

Real Madrid mengontrak Sergio Ramos hingga Juni 2020. Namun presiden Real Madrid, Florentino Perez, telah menjanjikan perpanjangan kontrak selama satu musim yang akan membuatnya bertahan hingga 2021.

Artinya, Sergio Ramos bisa menghabiskan 16 musim bersama Real Madrid, atau sampai ia berusia 35 tahun. Untuk menyamai catatan Manolo Sanchis, Sergio Ramos harus bermain hingga Juni 2023 atau hingga ia berusia 37 tahun.

Jika melihat gambaran tersebut, Sergio Ramos diprediksi akan kesulitan untuk menyamai pancapaian Manolo Sanchis dalam hal lama bermain bersama skuat utama Real Madrid. Namun, Sergio Ramos sudah mengungguli Sanchis dalam hal gelar juara Liga Champions.

Manolo Sanchis mempersembahkan dua trofi Liga Champions untuk Real Madrid, sedangkan Sergio Ramos baru saja mempersembahkan trofi ketiganya pada musim 2016-17.

Sejak hijrah ke Real Madrid pada 2005, Sergio Ramos sudah mencatatkan 522 penampilan dan menyumbang 68 gol.

Komentar
To Top