Sergio Romero Beri Performa Terbaik

👍 Berita Bola

Sergio Romero Beri Performa Terbaik

sergio-romero-beri-performa-terbaik

indolivescore.com, Berita Bola – Sergio Romero mempunyai tekad memberikan penampilan paling baik untuk Manchester United pada final Liga Europa melawan AFC Ajax, Rabu (24/5).

Sergio Romero Beri Performa Terbaik

sergio-romero-beri-performa-terbaik

Romero memang sudah bisa dibenarkan tampil melawan Ajax. Manajer Manchester United Jose Mourinho sudah mengucap dgn tegas bahwa David De Gea tak lagi bermain pada sisa musim.

Mendapat keyakinan itu, Romero mengucap dgn tegas ingin membalasnya menggunakan cara membawa Red Devils mengangkat trofi juara Liga Europa.

“Saya senantiasa berusaha, untuk memberikan penampilan paling baik untuk tim. Awal Datangnya saya ke United, tak ada satupun yang mengetahui saya, terlebih lagi saya datang status free transfer. akan tetapi sekarang, Jose Mourinho dan seluruh rekan setim memberikan saya keyakinan diri,” ungkap Romero layaknya Seperti yang saya kutip dari Express.

Sepanjang musim sekarang ini, Mourinho memang senantiasa memainkan Romero di ajang cup competition, terhitung Liga Europa. Semetara, De Gea cuma diberi keyakinan tampil di Premier League. akan tetapi, dalam beberapa laga paling akhir Premir League, Romero mulai menggusur posisi De Gea.

“Saya amat gembira pada waktu itu mengetahui bahwa manajer akan memainkan saya di partai final. Saya senantiasa bekerja keras di sesi latihan. Kini yang menjadi konsentrasi saya ialah menggapai keberhasilan menang di Stockholm,” tambah dia.

keyakinan yang didapatkan pada Romero turut menampakkan kembali speculation transfer De Gea menuju Los Blancos (Real Madrid). Bukan tdk masuk akal, Mourinho memang sengaja melakukan itu Selayak antisipasi kehilangan De Gea.

Komentar
To Top