Setan Merah Incar Pemain-Pemain Serie A Italia

👍 Sepakbola Italia

Setan Merah Incar Pemain-Pemain Serie A Italia

Setan Merah Incar Pemain-Pemain Serie A Italia

Manchester United (MU) masih akan melanjutkan tradisi memburu pemain dari kompetisi Liga Italia. Faktor kualitas menjadi alasan utama mereka melakukannya. Harga mahal pun tak menjadi hambatan.

Terakhir, mereka merekrut Paul Pogba dari Juventus pada awal musim ini dengan harga selangit, yakni Rp 1,5 triliun. Pembelian itu memecahkan rekor transfer termahal di dunia milik Gareth Bale.

Sebelum Pogba, MU juga pernah membeli pemain-pemain dari Liga Italia seperti Giuseppe Rossi, Federico Macheda, dan Matteo Darmian.

Untuk musim depan, Setan Merah telah menandai sejumlah pemain. Berikut empat di antaranya yang paling berpeluang ke MU.

1. Ivan Perisic

Dari sederet pemain Serie A yang paling mungkin bergabung dengan Manchester United, Ivan Perisic berada paling depan. Winger Kroasia itu merupakan prioritas utama belanja pemain MU untuk musim panas mendatang.

Manajer MU, Jose Mourinho disebut-sebut telah bertemu Perisic di Kroasia saat sang pemain membela negaranya dalam jeda internasional belum lama ini.

Setan Merah dikabarkan telah menyiapkan dana sebesar 60 juta euro atau Rp 851 miliar untuk membawanya ke Old Trafford.

2. Marcelo Brozovic

Pemain Inter Milan bisa dikatakan paling banyak diincar oleh Manchester United. Ya, MU mengincar Marcelo Brozovic yang menjadi alternatif jika gagal mendapatkan Perisic.

Brozovic termasuk salah satu gelandang paling menonjol di Serie A saat ini. IaΒ  merupakan pilihan utama I Nerazzuri di lini tengah bersama Joao Mario.

Sempat dibekukan di awal musim di bawah asuhan Frank De Boer, ia kini sudah tampil di 23 pertandingan, dan menyumbangkan lima gol dan empat assist.

Brozovic sejatinya masih terikat kontrak dengan Inter sampai 2021. Pemain 24 tahun ini awalnya hanya pemain pinjaman Inter dari Dinamo Zagreb.

Ia dipinjam pada musim dingin 2015 dengan biaya peminjaman sebesar tiga juta euro. Karena cocok, Inter kemudian mempermanenkannya pada musim panas lalu seharga lima juta euro.

3. Andrea Belotti

MU juga tak mau ketinggalan untuk mendapatkan striker muda Serie A yang tengah menjadi sorotan saat ini, Andrea Belotti.

Penyerang Torino itu benar-benar sedang melambung saat ini, terutama karena mampu memimpin daftar top scorer Serie A bersama Edin Dzeko, dengan 23 gol. Jumlah golnya bahkan mengalahkan torehan gol nama-nama besar seperti Gonzalo Higuain (19 gol) dan Mauro Icardi (20 gol).

Untuk mendapatkan Belotti, MU harus bersaing dengan Inter Milan, Chelsea, Liverpool, dan Arsenal, yang juga menginginkannya.

4. Domenico Berardi

Pemain muda Serie A lainnya yang masuk dalam radar MU adalah Domenico Berardi. Winger 22 tahun itu mencuri perhatian banyak klub besar karena penampilan gemilangnya dalam dua musim terakhir bersama Sassuolo.

Musim ini saja, meski berkutat dengan cedera, ia telah mengoleksi delapan gol dan lima assist dalam 18 penampilan.

Direktur Umum Sassuolo, Giovanni Carnevali mengisyaratkan bahwa harga Berardi tak kurang dari 40 juta euro atau sekitar Rp 572 miliar. Harga tersebut diyakini tak akan menjadii masalah bagi MU.

Namun bukan hanya MU yang berminat pada Berardi. Inter Milan dan Juventus juga ngotot ingin memboyongnya.

Komentar
To Top