Setan Merah MU Ingin Boyong John Terry

👍 Sepakbola Inggris

Setan Merah MU Ingin Boyong John Terry

Setan Merah MU Ingin Boyong John Terry

Para pemain Manchester United (MU) akan menyambut John Terry sebagai rekan setim mereka musim depan. Terry berstatus bebas transfer setelah kontraknya tidak diperpanjang Chelsea akhir musim lalu.

Seperti dilansir The Sun, Terry terkejut namanya dikaitkan dengan MU. Para pemain The Red Devils konon mendukung rencana memboyong Terry musim panas ini.

Jose Mourinho disebut-sebut ada di balik rencana merekrut bek berusia 36 tahun itu. Manajer MU itu pernah dua periode bekerja sama dengan Terry di Chelsea.

Dalam perayaan juara Liga Europa, para pemain, staf, pekerja, dan perwakilan sponsor berkumpul di Old Trafford. Mereka juga membicarakan tentang siapa yang akan datang musim panas ini ke skuat MU.

Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann dan striker Everton, Romelu Lukaku mendominasi pembicaraan. Kemudian, nama Terry muncul, karena dianggap bisa jadi sosok pemimpin di lini belakang.

Mourinho tiga kali juara Liga Inggris bersama Chelsea, di mana Terry menjadi kapten. Melihat fakta ini, kans Terry berkostum The Red Devils musim depan amat terbuka.

Komentar
To Top