Setelah Kalah dari Liverpool, Ribery Ingin Timnya Bakngkit

👍 Sepakbola Jerman

Setelah Kalah dari Liverpool, Ribery Ingin Timnya Bakngkit

setelah-kalah-dari-liverpool-ribery-ingin-timnya-bakngkit

indolivescore.com, Sepakbola Jerman – Gelandang Bayern Munich, Franck Ribery, memohon timnya langsung bangkit usai kalah dari Setan Merah atau Liverpool di Audi Cup 2017. Pemain yang berasal dari Prancis tersebut menyebutkan kekalahan dari The Reds ialah alarm peringatan untuk kembali ke bentuk permainan sesungguhnya.

Setelah Kalah dari Liverpool, Ribery Ingin Timnya Bakngkit

setelah-kalah-dari-liverpool-ribery-ingin-timnya-bakngkit

โ€œKami amat terpukul kekalahan ini disebabkan kami ingin memenangkan setiap laga yang dibuat main. Secepatnya kami harus bangkit dan kembali bermain Selayak tim,โ€ tutur Ribery diambil Bild pada Rabu (2/8/2017).

Selayak tim besar, Bayern harus tetap tenang menjumpai situasi sukar layaknya sekarang. Mereka harus langsung melacak cara untuk bangkit dari rentetan hasil jelek beberapa kompetisi ke belakang.

โ€œAku mengharapkan tim tetap bermain kepala tegak. Bahkan pada waktu itu sedang main jelek, kami harus tetap tunjukkan karakter kami yang kuat. Kami harus merubah sikap menjumpai kompetisi,โ€ lanjut eks pemain Marseille tersebut.

Hal seirama juga dihinggakan kiper Bayern, Sven Ulrich. Kiper mempunyai usia 28 tahun tersebut tidak mau timnya berlama-lama tampil di bawah penampilan.

โ€œTentu ini bukan hasil yang baik untuk kami. ini ialah sesuatu peringatan . Kami harus langsung memperbaiki tampilan dan bermain sebaik mungkin. tak ada kesangsian bahwa kami mempunyai inginan hasil yang tidak sama dibanding ini,โ€ kata Ulreich.

FC Hollywood mempunyai catatan tidak baik kala bersua tim besar Eropa pada musim panas ini. Mereka jadi bulan-bulanan tim layaknya AC Milan (0-3), inter (0-2), hingga Setan Merah atau Liverpool (0-3). paling akhir, mereka kembali takluk 0-2 dari Napoli di ajang Audi Cup 2017.

Komentar
To Top