Sevilla Akan Memburu Tiga Pemain Andalan

👍 Sepakbola Spanyol

Sevilla Akan Memburu Tiga Pemain Andalan

sevilla-akan-memburu-tiga-pemain-andalan

indolivescore.com, Sepakbola Spanyol – Direktur Olahraga Sevilla, Oscar Arias, mengungkapkan tiga pemain incaran dalam Transfer window musim panas 2017. Arias membenarkan bahwa Sevilla tengah menjajaki peluang untuk merekrut Jesus Navas, Simon Kjaer, dan Stevan Jovetic.

Sevilla Akan Memburu Tiga Pemain Andalan

sevilla-akan-memburu-tiga-pemain-andalan

Navas berstatus bebas transfer. Pemain yang berasal dari Spanyol itu tidak mendapat perpanjangan perjanjian dari manajemen Manchester City.

Navas bukan pemain asing bagi Sevilla. Winger mempunyai usia 31 tahun itu pernah menguatkan Los Nervionenses selama satu dekade, ialah pada 2003-2010. “tempo hari, kami melayangkan proposal pada agennya dan sedang mereka pelajari. Kami mengharapkan respons kurun waktu dekat,” kata Arias, layaknya Seperti yang Aku kutip dari Football Espana, Rabu (26/7/2017).

“Kami mengerti bahwa niat mereka ialah menggapai kesepakatan kami dan pemain. Situasi layaknya ini harus diakhiri secepat mungkin demi laba untuk seluruh pihak yang ikut serta,” terang sang direktur olahraga lagi.

Di Samping Navas, Sevilla memang di info-kan mempunyai niat merekrut Kjaer dari Fenerbahce dan Jovetic dari inter Milan.

“Simon Kjaer? Kami tengah berusaha, menggapai kesepakatan, tetapi tidak mau mendiskusikannya kurun waktu dekat disebabkan bisa membuat ganguan negosiasi yang senantiasa menjadi masalah,” kata Arias.

“Stevan Jovetic? Dia tetap menjadi opsi bagi kami dan itu tidak pernah mudah. Dia pemain yang disukai seluruh Club dan kebolehjadian kami merekrut dia tetap terbuka,” tandasnya.

Patut dinantikan bagaimana buah negosiasi Arias dalam upaya memperoleh ke-3 buruan utama Los Rojiblancos itu.

Komentar
To Top