Sevilla Bakal Cari Kapten Baru

👍 Sepakbola Spanyol

Sevilla Bakal Cari Kapten Baru

sevilla-bakal-cari-kapten-baru

indolivescore.com, Sepakbola Spanyol – Sevilla akan kehilangan kaptennya, Vicente iborra. Sebab, pemain 29 tahun ini akan pindah ke Leicester City.

Sevilla Bakal Cari Kapten Baru

sevilla-bakal-cari-kapten-baru

Club La Liga ini yang memberikan pembenaran perihal kabar tersebut pada Selasa (4/7/2017). Mereka menyebutkan sepakat mendagangkan sang gelandang ke eks juara Premier League tersebut harga 14 juta euro (sekitar Rp 212,441 miliar).

iborra membuat habis empat musim paling akhir Sevilla sejak pindah dari Levante pada 2013. Selama di Ramon Sanchez Pizjuan, dia membuat sesuatu 30 gol dalam 172 kompetisi yang dilakoni dan mengecap tiga gelar Liga Europa berturut-turut dan melakukan pelolosan tim ke fase kelompok Liga Champions dalam dua musim paling akhir.

Pihak Club menyebutkan bahwa iborra akan pergi ke Leicester untuk melakukan tes kesehatan, sebelum membuat tanda tangani perjanjian The Foxes, yang mencampakkan Sevilla pada babak 16 besar Liga Champions musim 2016-2017. sesudah itu, dia akan kembali untuk mengucapkan selamat tinggal pada fans Sevilla.

“iborra sudah menunjukkan perilaku yang hebat selama di Club dan telah menggapai rasa hormat dari seluruh penggemar Sevilla,” seperti itu Keterangan Club.

“Prestasinya Club amat hebat dan dia juga diingat disebabkan keAtasan atau bisa dikatakan bos utamaannya, baik di dalam maupun di luar lapangan, serta wibawanya selama mengenakan ban kapten.”

Kepergian iborra menerangkan suatu isyarat wujudnya perombakan besar-besaran di tubuh Sevilla. Fenomena ini sering berlangsung di Club tersebut pada setiap musim, walaupun tidak membuat turun penampilan mereka selama beberapa musim paling akhir.

Sevilla finis di posisi ke-4 pada La Liga musim lalu. sesungguhnya, mereka kehilangan beberapa pemain mempunyai pengaruh, terhitung top scorer Kevin Gameiro dan gelandang Grzegorz Krychowiak.

Kini, Di Samping iborra, Club juga nyaris pasti kehilangan tukang serang Vitolo. Pemain internasional Spanyol ini di ambang kesepakatan untuk gabung Atletico Madrid, walaupun dia akan lebih dahulu dipinjamkan ke Las Palmas selama setengah musim hingga Januari 2018, didisebabkankan Atletico tetap terkena embargo transfer.

akan tetapi di sisi lain, Sevilla juga kembali Datangnya eks pemain andalannya, Ever Banega. Playmaker asal Argentina ini cuma semusim gabung inter Milan sesudah musim lalu digaet gratis oleh Club Serie A tersebut.

Komentar
To Top