Sevilla Sudah Menyerah untuk Dekati Jovetic

👍 Sepakbola Spanyol

Sevilla Sudah Menyerah untuk Dekati Jovetic

sevilla-sudah-menyerah-untuk-dekati-jovetic

indolivescore.com, Sepakbola Spanyol – Club Spanyol Sevilla dibenarkan mundur dari perburuan striker inter Milan Stevan Jovetic. Perihal ini disebabkan Sevilla tak mempunyai dana untuk mempermanenkan status pemain 27 tahun tersebut.

Sevilla Sudah Menyerah untuk Dekati Jovetic

sevilla-sudah-menyerah-untuk-dekati-jovetic

β€œini bukan cuma disebabkan satu alasan. Kami bisa membayar gaji lebih tinggi dari yang kami tawarkan sekarang pada Jovetic, tapi cuma jika kami tidak perlu membayar biaya transfer. Atau kebalikannya, kami bisa membayar biaya transfer, jika gaji pemain tidak seperti itu tinggi,” kata Direktur Olahraga Sevilla Oscar Arias pada ABCSevilla.es

Jovetic musim lalu dipinjamkan inter Milan ke Sevilla. eks pemain Manchester City itu lantas memberikankan 7 gol dan 5 assist dalam 29 kompetisi.

Sevilla mempunyai opsi mempermanenkan status Jovetic harga 14 juta euro. akan tetapi, berbasickan Arias, pihaknya tidak mampu melakukan perihal tersebut.

β€œDalam model bisnis kami, kami harus menjaga biaya tetap rasional. Kami tidak mempunyai biaya gaji Manchester City, Barcelona, Chelsea atau Los Blancos (Real Madrid). Kami bisa berusaha,, layaknya yang kami lakukan Jovetic, tapi senantiasa cocok atau sepadan parametersnya. Kami harus realistic dan berterus terangi bahwa terkadang-kadang beberapa hal tidak bisa berlangsung.”

Aris berterus terangi, situasi Jovetic cukup rumit. β€œJovetic punya gaji amat tinggi dan inter Milan memohon biaya transfer yang tinggi. Kami tidak siap, tidak mampu, menanggung beban layaknya itu. Kami sudah menggapai batas maksimum kami. Jika tidak bisa, maka tak mungkin. Kami doakan yang paling baik untuk Jovetic dan sekarang kami akan melacak pemain alternative,” Arias menamatkan.

Komentar
To Top