Siapkan Pengganti Lukaku ke MU, Everton Datangkan Kapten Ajax

👍 Sepakbola Inggris

Siapkan Pengganti Lukaku ke MU, Everton Datangkan Kapten Ajax

Siapkan Pengganti Lukaku ke MU, Everton Datangkan Kapten Ajax

Everton resmi mendapatkan kapten Ajax Amsterdam, Davy Klaassen untuk musim ini. Striker haus gol asal Denmark ini bakal mengisi lini serang Everton musim depan.

Kehadiran Klaassen makin mencuatkan rumor Romelu Lukaku bakal segera dilepas. Ini membuka peluang MU untuk lakukan pendekatan kepada Lukaku sekali lagi.

Klaassen dalam perkenalannya mengaku sangat antusias gabung Everton. Dia berharap bisa cetak gol dengan teratur di Liga Inggris.

Musim lalu bersama Ajax, striker berusia 24 tahun ini cetak 14 gol dari 33 laga. Pemain yang dibeli 27 juta euro ini yakin bisa memberi pengaruh kepada Everton.

“Saya suka masuk ke kotak penalti dan suka agresif di lapangan. Saya suka cetak gol dan asist serta saya suka kemenangan. Saya sudah banyak cetak gol, semoga bisa juga di sini,” katanya seperti dikutip soccerway.

Everton musim lalu harus puas finis di peringka ketujuh. Klaassen mengaku siap bidik target lebih tinggi.

“Saya ingin kami bisa lebih baik sebagai tim dan setelah itu kita lihat sejauh mana kiprah kami. Tapi saya cukup yakin soal ini,” ujarnya.

Klaassen jadi pembelian kedua Everton. Sebelumnya, Everton boyong kiper Sunderland Jordan Pickford dengan transfer 30 juta pounds.

Komentar
To Top