Sigurdsson Segera Angkat Kaki Dari Swansea

👍 Sepakbola Inggris

Sigurdsson Segera Angkat Kaki Dari Swansea

sigurdsson-segera-angkat-kaki-dari-swansea

indolivescore.com, Sepakbola Inggris – speculation kepindahan Gylfi Sigurdsson dari Swansea City layaknyanya bakal langsung menjadi kenyataan. Pemain timnas islandia itu kian mendekati pintu keluar tak ikuti tur pramusim Swansea ke amerika Serikat. Dia memohon tak dibawa ke AS usai laga uji tanding melawan Barnet, Rabu (12/7/2017).

Sigurdsson Segera Angkat Kaki Dari Swansea

sigurdsson-segera-angkat-kaki-dari-swansea

Situs resmi The Swans, Kamis (12/7/2017), menyebutkan, โ€œGylfi merasa tidak tepat jika ikut berangkat terkait ketidakjelasan masa depannya Swansea.โ€

Sigurdsson Buntutnya ini sering dikaitkan beberapa Club Premier League lain. di antaranya Everton, Leiceseter City, dan Tottenham Hotspur. Everton bahkan sudah melayangkan tawaran sebesar 40 juta pounds untuk pemain islandia tersebut. akan tetapi, pihak Swansea bergeming banderol 50 juta pounds bagi pemain yang sempat lakukan belaan Hoffenheim di Bundesliga 1 tersebut.

Nasib serupa juga dihadapi Leicester. layaknya Seperti yang Aku kutip dari BBC, The Foxes pun melayangkan tawaran 40 juta pounds untuk membuat datang Sigurdsson ke King kekuatan Stadium. menimpa Tottenham yang tertarik membuat datang kembali gelandang mempunyai umur 27 tahun itu justru di info-kan Siapkan tawaran lebih rendah, 25 juta pounds.

pengasuh Swansea, Paul Clement, berterus terang dilematis menjumpai kabar angin kepindahan pemainnya itu. Di satu sisi, Sigurdsson ialah andalan Swansea. Di Premier League musim lalu, dia sanggup lakukan jaringankan 9 gol dan bikin 13 assist.

Akan tetapi, di sisi lain, Clement tidak dapat hindari dari tuntutan ekonomi Club. Bagaimanapun, penjualan Sigurdsson akan membuat datang banyak uang bagi The Swans.

โ€œAku menyebutkan agar dia tetap kami. seperti itu juga para fans dan pemilik Club. akan tetapi, pada selanjutnya, sepakbola punya sisi bisnis yang tidak bisa dimungkiri,โ€ ungkap eks asisten Carlo Ancelotti tersebut.

Komentar
To Top