Simeone: Saya Tetap Bertahan Di Atletico

👍 Sepakbola Spanyol

Simeone: Saya Tetap Bertahan Di Atletico

simeone-saya-tetap-bertahan-di-atletico

indolivescore.com, Sepakbola Spanyol – pengasuh Atletico Madrid, Diego Simeone, mengucap dgn tegas prinsipnya bertahan pada musim yang akan datang sekalian menamatkan speculation tentang kepergiannya.

Simeone: Saya Tetap Bertahan Di Atletico

simeone-saya-tetap-bertahan-di-atletico

Semula, Simeone diyakini akan pergi dari Atletico pada pengujung musim sekarang ini. akan tetapi, sesudah keberhasilan menang 3-1 atas Athletic Bilbao pada kompetisi perpisahan Estadio Vicente Calderon, Minggu (21/5), Simeone membulatkan tekad untuk bertahan.

“reporter terus menanya apakah Aku akan bertahan. Dan iya, Aku akan bertahan,” kata Simeone melewati sound system stadion waktu presentasi Setelahkompetisi.

“Tahukah Anda mengapa Aku akan bertahan? disebabkan Club ini punya masa depan, dan itu masa depan kita seluruh,” tegas dia lagi.

Simeone tak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen di Club yang telah bahu-membahu membangun kemampuan tim hingga ke level paling tinggi di Spanyol hingga Eropa. layaknya diketahui, Simeone, Atletico mampu menggapai gelar juara La Liga dan 2 x 1 tampil di final Liga Champions.

“Aku berterima kasih pada seluruh orang yang telah melewati lapangan ini, dimulai dari pemain, pengasuh, hingga direksi. Mereka seluruh telah menolong membangun Club ini,” sebut pria asal Argentina itu.

“Bagi Anda para suporter, gagasan tentang perasaan di Club ini amatlah mendalam dan tim lain bisa punya tambah banyak uang atau tambah banyak trofi daripada kita, tapi mereka tak akan pernah bisa membuat sama perasaan yang Anda miliki untuk Atletico,” tandasnya.

Komentar
To Top