Simon Mignolet: Liverpool Menanti Gelar Juara

👍 Sepakbola Inggris

Simon Mignolet: Liverpool Menanti Gelar Juara

simon-mignolet-liverpool-menanti-gelar-juara

indolivescore.com, Sepakbola Inggris – Kiper Setan Merah atau Liverpool Simon Mignolet mengucap dgn tegas The Reds amat lapar gelar juara. Merah trofi, kata Mignolet, ialah harga mati bagi timnya musim yang akan datang.

Simon Mignolet: Liverpool Menanti Gelar Juara

simon-mignolet-liverpool-menanti-gelar-juara

“Finis empat besar memberi kami platform lagi untuk melakukan perjuangan menggapai trofi tahun depan dan inilah yang aku inginkan dan apa yang disukai para pemain di ruang ganti. Tahun lalu, kami mempunyai peluang bermain pada dua final, tapi Akung kami kalah ke-2nya,” kata Mignolet di Soccerway.

“Kami telah belajar dari itu dan aku pikir seluruh orang, bukan sekedar para pemain, tetapi juga para penggemar dan seluruh orang yang terkait Setan Merah atau Liverpool betul-betul lapar akan trofi. itulah yang harus kami hadapi tahun depan.”

Setan Merah atau Liverpool paling akhir kali menggapai gelar juara pada 2012. waktu itu, Steven Gerrard dan kawan-kawan Menjadi Sang Juara Piala Liga. Di bawah asuhan Jurgen Klopp, Setan Merah atau Liverpool akan mencari jalan menamatkan paceklik gelar musim yang akan datang. Mignolet pun mempunyai keyakinan peluang timnya.

Mignolet juga tak sabar lakukan belaan Setan Merah atau Liverpool di Liga Champions. Baginya, tampil di Eropa The Reds senantiasa berkesan.

“Malam-malam Eropa di Anfield brilian. Aku alami kompetisi melawan Los Blancos (Real Madrid) di Liga Champions waktu kami paling akhir kali bermain di Liga Champions dan jelas kami mempunyai malam yang besar di Liga Europa melawan Manchester United dan Borussia Dortmund,” ucap Mignolet.

“ke-2nya amat istimewa dan seluruh orang disini amat gembira mengetahui bahwa kami akan mempunyai tambah banyak kompetisi di Eropa musim yang akan datang,” ia menamatkan.

Komentar
To Top