Simon Terodde Siap Hadapi Tim – Tim Kuat Bundesliga

👍 Sepakbola Jerman

Simon Terodde Siap Hadapi Tim – Tim Kuat Bundesliga

simon-terodde-siap-hadapi-tim-tim-kuat-bundesliga

indolivescore.com, Sepakbola Jerman – Striker VFB Stuttgart, Simon Terodde, berterus terang antusias memapak kembali timnya ke Bunndesliga. Stiker yang ikut melakukan perjuangan Stuttgart di Bundesliga 2 musim lalu tersebut, siap menghadang tim-tim papan atas yang merajai klasemen satu tahun Buntutnya.

Simon Terodde Siap Hadapi Tim – Tim Kuat Bundesliga

simon-terodde-siap-hadapi-tim-tim-kuat-bundesliga

โ€œKami tetap siap menjumpai mereka di kompetisi. Kami senantiasa merajai penguasaan bola di setiap kompetisi musim lalu pada waktu itu berkompetisi di Bundesliga 2,โ€ kata Terodde diambil situs resmi Bundesliga pada Senin (31/7/2017).

Biarpun seperti itu, pemain kelahiran Bocholt tersebut berterus terang, rekor fantastis yang timnya raih di Bundesliga 2, tidak bisa dijadikan tolok ukur. berbasickan Terodde, tim-tim papan atas akan tetap sukar dikalahkan.

โ€œpada waktu itu bermain di Bundesliga 2, kami senantiasa difavoritkan untuk menang. Tapi itu akan tidak sama pada waktu itu kami kembali bermain di Bundesliga menjumpai tim-tim layaknya Schalke, Bayern, dan Dortmund,โ€ tutur Terodde.

keyakinan diri Terrode cukup mempunyai asalan. Musim lalu, pada waktu itu bermain di Bundesliga 2, dirinya ialah pencetak gol paling banyak Stuttgart di kompetisi kasta ke-2 Jerman tersebut.

Terodde membuat sesuatu 25 gol dari 33 laga yang ia lakoni The Swabians. Jika dibanding pencetak gol paling banyak di Bundesliga musim lalu, jumlah tersebut ialah ke-3 paling banyak sesudah Pierre-Emerick Aubameyang (31) dan Robert Lewandowski (30).

Stuttgart sendiri berhasil keluar Selayak juara Walau ditangai oleh tiga pengasuh tidak sama selama satu musim. Jos Luhukay cuma menemani Stutgartt sebanyak empat kompetisi sebelum digantikan Olaf Jansen.

Jansen pun cuma bertanggung jawab tatkala selama dua kompetisi. Jansen digantikan Hannes Wolf yang selanjutnya mengantarkan Club yang menjadi tempat pabrik Mercedes-Benz tersebut kembali ke Bundesliga.

Komentar
To Top