Sinyal Hummels Bakal ke Man City?

👍 Sepakbola Inggris

Sinyal Hummels Bakal ke Man City?

Sinyal Hummels Bakal ke Man City

indolivescore.com – Satu lagi pemain Borussia Dortmund, Mats Hummels, yang dikaitkan dengan kepindahannya bersama Manchester City. Bek timnas Jerman itu jadi orang kedua setelah pemain Die Borussen, Ilkay Guendogan, juga dirumorkan bakal merapat di Stadion Etihad.

Sinyal kuat tersebut disampaikan ayah Hummels, Hermann Hummels, yang memberikan isyarat soal kepindahan anaknya itu. “Manchester City bakal menarik,” ujar Hermann kepada SID ketika ditanyakan terkait rencana bagi Hummels musim depan.

“Mereka tidak bagus musim ini, tapi akan menjadi juara Liga Champions tahun depan. Mereka memiliki pelatih terbaik di dunia.”

Selain Man City, Bayern Munich juga disebut-sebut sebagai klub yang kemungkinan bakal merekrut Hummels. Namun, Hermann membantah seraya mengatakan bahwa komentarnya diambi di luar konteks.

Saya hanya berkata bahwa Hummels ingin tampil di klub top. Dan kemudian saya ditanyakan bahwa Bayern termasuk klub-klub itu, tentu saya mengiyakan,” ungkapnya.

“Tentu saja akan sangat konyol jika saya tidak menyebut klub itu. Saya juga bisa saja berkata Real Madrid, Barcelona, Atletico Madrid, Juventus, PSG, Man City dan klub lainnya.”

Hummels merupakan satu dari beberapa pemain binaan skuat muda Munich. Namun, ia hanya bermain sekali di tim senior sebelum merapat ke Dortmund pada 2008 sebagai pemain pinjaman saat itu.

Ia kemudian ia tampil luar biasa dan menjadi salah satu bek terbaik di dunia. Kendati pernah ‘dibuang’ Munich, Hermann mengakui, bukan berarti anaknya akan menolak tawaran Munich kali ini.

“Tak lagi sakit hati, Anda tak bisa menyikapinya secara pribadi. Ini adalah bisnis dan kadang akan terasa kasar dan nantinya juga akan berlalu,” terang Hermann.

Ia pun membenarkan bahwa Hummels akan berencana keluar dari Dortmund. “Sangat menyenangkan baginya bermain bersama Dortmund, tapi Anda juga berpikir untuk pilihan lainnya,” tutur Hermann.

Ia berpikir keras tentang itu dan bermain di liga luar (Jerman) selalu menjadi pilihannya.”

Komentar
To Top