Skor Akhir Chelsea 1-3 Liverpool

👍 Sepakbola Inggris

Skor Akhir Chelsea 1-3 Liverpool

Chelsea 1-3 Liverpool

indolivescore.com – Bigmatch yang mempertemukan Chelsea dan Liverpool menjadi laga yang paling menyita perhatian di akhir pekan ini. Dua nama menjadi taruhan, siapa lagi kalau bukan Jose Mourinho dan arsitek anyar The RedsJurgen Klopp. Posisi The Special One lagi di ujung tanduk menyusul hasil minor timnya di awal musim, sementara Klopp sedang berusaha memenangkan hati fans Liverpool dengan membidik tropoin pertama di Liga Primer Inggris. 

Hasilnya? The Reds berhak membawa pulang kemenangan dari lawatan ke Stamford Bridge, denganPhilippe Coutinho keluar sebagai bintang.

Ya, The Blues tadinya tampak akan meraih kemenangan di hadapan publik sendiri andai pemain asal Brasil tidak tampil gemilang di rumah mereka. Ramires, yang baru saja menyepakati kontrak baru pekan ini, membawa suporter Chelsea bersorak kegirangan saat laga baru berjalan empat menit. Ia melepaskan sundulan terukur yang tak dapat diantisipasi Simon Mignolet usai menerima umpan silan Cesar Azpilicueta dari sisi kiri area penalti.

Namun Liverpool tak mau tinggal diam. Penampilan brilian Coutinho di pengujung babak pertama membuat skor menjadi imbang. Pemain internasional Brasil melewati kompatriotnya, Ramires, di dalam kotak sebelum melepaskan tembakan kaki kiri yang bersang di sudut gawang Begovic.

Saat klub London barat berusaha mencetak gol kedua, Liverpool justru berhasil memanfaatkan kelengahan lini belakang lawan. Lagi-lagi Coutinho yang mencatatkan nama di papan skor usai memaksimaklan bola liar dan sepakan kaki kanannya terdefleksi John Terry sebelum akhirnya merobek jala Begovic.

Mimpi buruk Chelsea masih berlanjut saat pemain pengganti Benteke merangsek ke area penalti sebelum melepaskan tendangan ke pojok gawang Begovic di sisa tujuh menit.

Komentar
To Top