Skor Tipis Awali Kemenangan Atletico Madrid Atas Napoli

👍 Sepakbola Spanyol

Skor Tipis Awali Kemenangan Atletico Madrid Atas Napoli

skor-tipis-awali-kemenangan-atletico-madrid-atas-napoli

indolivescore.com, Sepakbola Spanyol – Atletico Madrid membongkar Audi Cup 2017 keberhasilan menang. Pada kompetisi yang dilangsungkan di Allianz Arena tersebut, rival sekota Los Blancos (Real Madrid) tersebut berhasil membungkam Napoli skor tipis, 2-1.

Skor Tipis Awali Kemenangan Atletico Madrid Atas Napoli

skor-tipis-awali-kemenangan-atletico-madrid-atas-napoli

Napoli langsung membuat gebrakan di awal laga. Sepakan Marek Hamsik di menit ke-17 tetap belum mengadakan perjumpaan sasaran. Atleti langsung merespons lewat Antione Griezmann semkatakan menit berselang. Usaha tukang serang Prancis tersebut tetap digagalkan Pepe Reina.

Menit ke-33, Napoli mendapat peluang lewat Sepakan penalti sesudah Jose Callejon dilanggar di kotak terlarang. akan tetapi, Arkadiusz Milik yang ditunjuk menjadi algojo gagal membawa timnya unggul.

Sepakannya tetap bisa diamankan kiper Atletico, Jan Oblak. Oblak kembali menjadi penyelamat Rojiblancos pada waktu itu menggagalkan Sepakan melengkung Lorenzo insigne di penghujung babak pertama. Turun minum, skor tetap kacamata.

Paruh ke-2 kompetisi, permainan tetap sama kuat. ke-2 tim terus jual beli terjangan gempuran. Napoli unggul lebih dahulu lewat Jose Callejon sebelas menit babak ke-2 berjalan. Sepakan voli kerasnya ke pojok gawang tidak mampu diamankan Oblak.

Kebobolan, Griezmann dkk tidak mengendur. Hasilnya di menit ke-72, Fernando Torres berhasil mempersamakan kedudukan lewat gol yang nyaris sama juga Callejon. Tim asuhan Diego Simeone menutup laga keberhasilan menang sesudah Luciano Vietto memutarbalikkan kedudukan di menit ke-81.

Berkat keberhasilan menang ini, Atletico berjalan ke final Audi Cup. menanti pemenang antara Bayern Munich dan Setan Merah atau Liverpool yang akan bertanding sesudahnya.

Komentar
To Top