Sosok yang Membuat Marcus Rashford Bermian Baik

👍 Sepakbola Inggris

Sosok yang Membuat Marcus Rashford Bermian Baik

Manchester United's English striker Marcus Rashford celebrates after scoring their late winning goal during the English Premier League football match between Hull City and Manchester United at the KCOM Stadium in Kingston upon Hull, north east England on August 27, 2016.
Manchester united won the game 1-0. / AFP / Lindsey PARNABY / RESTRICTED TO EDITORIAL USE. No use with unauthorized audio, video, data, fixture lists, club/league logos or 'live' services. Online in-match use limited to 75 images, no video emulation. No use in betting, games or single club/league/player publications.  /         (Photo credit should read LINDSEY PARNABY/AFP/Getty Images)

indolivescore.com, Sepakbola Inggris – tukang serang Manchester United, Marcus Rashford, mengungkapkan bahwa ke-2 kakaknya mempunyai pengaruh besar kepada kariernya.

Sosok yang Membuat Marcus Rashford Bermian Baik

Sejak melakukan debut Man. United pada musim 2015-16 lalu, Rashford berhasil menjaga tempatnya di skuat inti. ia telah membuat sesuatu 10 gol dan 5 assist dari 45 laga di seluruh kompetisi pada musim 2016-17 Sampai ini.

Rashford memberi penjelasan bahwa salah satu alasan ia bisa terus melakukan saingan di skuat utama Setan Merah ialah disebabkan nilai-nilai yang ditanamkan oleh ke-2 kakaknya, Dwaine dan Dane.

“pada waktu itu Aku tetap kecil, kakak-kakak Aku sering bercocok tanamkan hal baik pada Aku dan ini ialah hal yang mutlak. Aku membutuhkan hal tersebut. Sekarang, Aku tahu hal yang benar dan salah,” tutur Rashford layaknya yang diambil Mirror.

berbasickan pemain mempunyai usia 19 tahun tersebut, berkonsentrasi untuk terus meluaskan kemampuan ialah hal yang mutlak.

“manusia bisa memberi saran dan mencari jalan menolong Anda semampu mereka, akan tetapi pada selanjutnya seluruh tergantung pada Anda sendiri,” tutur dirinya.

“Sekarang, Anda melihat tambah banyak pemain muda yang konsentrasinya terganggu oleh banyak hal pada waktu itu sudah masuk ke tim utama. akan tetapi, di Man. United, sudah banyak contoh orang yang mampu tidak memikirkan seluruh itu,” imbuhnya.

Man. United berada di peringkat ke5 klasemen tatkala Premier League jumlah semua sukses mencapai 63 poin dari 32 kompetisi. Mereka akan menjumpai Manchester City di Stadion Etihad pada Kamis (27/4/2017).

Komentar
To Top