Southampton Resmi Datangkan Mauricio Pellegrino

👍 Sepakbola Inggris

Southampton Resmi Datangkan Mauricio Pellegrino

southampton-resmi-datangkan-mauricio-pellegrino

indolivescore.com, Sepakbola Inggris – Southampton resmi mempromosikan Mauricio Pellegrino Selayak manajer anyar pengganti Claude Puel. Pellegrino ialah pengasuh asal Argentina yang musim lalu menanggulangi Deportivo Alaves di La Liga. Dia melakukan pengunduran diri dari kursi pengasuh Alaves berusaha untuk menjadi sejajar atau menyalip kekalahan dari Barcelona pada final Copa Del Rey. Alaves sendiri dibawa menempati peringkat ke9 di klasemen akhir La Liga.

Southampton Resmi Datangkan Mauricio Pellegrino

southampton-resmi-datangkan-mauricio-pellegrino

Pellegrini sendiri sudah tak asing sepakbola inggris disebabkan pernah lakukan belaan Setan Merah atau Liverpool seasa tetap aktif bermain Selayak bek pada 2005 serta juga sempat menempati posisi asisten manajer di Anfield.

“Filosofi Aku dan kultur Club akan bekerja bagus. Aku ingin jadi pemenang kompetisi demi kompetisi, berhasil dalam meluaskan semangat tim di mana setiap pemain memberikan 100 persen dan saling beri dukungan satu sama lain. Aku antusias dan antusias masa depan di tim,” tutur Pellegrino.

Southampton menjadi Club ke5 yang dilatih Pellegrino. Dia mengawali adventure di barisan kepengasuhan sejak menjadi asisten pengasuh di Setan Merah atau Liverpool dan inter Milan. sesudahnya, dia ditunjuk Selayak pengasuh kepala Valencia, Estudiantes, independiente, hingga Alaves.

Datangnya Pellegrino pun disambut gembira oleh vice-chairman Southampton, Les Reed. “Pellegrino mengesankan kami pengetahuannya yang dalam, motivasi, dan kemampuannya. Dia menjadi opsi pertama. waktu dia punya opsi lain, kami gembira dia merasa St. Mary’s ialah tempat yang pas buatnya,” tutur Reed.

Komentar
To Top