Southgate Panggil Rashford Untuk Perkuat Timnas

Sepakbola Dunia

Southgate Panggil Rashford Untuk Perkuat Timnas

southgate-panggil-rashford-untuk-perkuat-timnas

indolivescore.com, Sepakbola Dunia – Manajer Timnas inggris Gareth Southgate melakukan bantahan ada intervensi dari pengasuh Manchester United (MU) Jose Mourinho terkait pemanggilan Marcus Rashford ke skuat Tiga Singa.

Southgate Panggil Rashford Untuk Perkuat Timnas

southgate-panggil-rashford-untuk-perkuat-timnas

yg terlebih dahulu, Mourinho berterus terang tak suka jika Rashford bermain di Timnas U-21 inggris. berbasickan dia, sang striker lebih pas lakukan belaan timnas senior.

“Tidak, saya tidak berbicara Mourinho soal Rashford. Saya cuma membiarkan Mourinho tahu ke mana tujuan saya,” kata Southgate di Soccerway.

“Saya tidak dalam posisi di mana saya dapat bikin ketetapan untuk bikin orang bahagia. Saya tak akan menggapai nya Jika saya mencari jalan untuk bikin Mourinho bahagia, maka itu akan cukup sukar. Jadi saya harus bikin ketetapan yang pas untuk inggris, ketetapan jangka panjang.”

“Saya senantiasa memperdulikan apa yang pas untuk para pemain. rasa hormat, tidak satu pun manajer condong bertahan selama 10 tahun, tapi pemain layaknya Marcus Rashford akan membuatnya.”

“jalinan Rashford inggris ialah kuncinya. Jadi kami ingin jalinan kerja yang baik Club, sudah pasti kami membuatnya, tapi mereka punya tujuan sendiri, dan mereka harus bikin ketetapan yang pas untuk mereka,” Southgate menambah.

Rashford telah lakukan belaan Timnas inggris senior sebanyak 8 kali. ia juga sudah memberikankan satu gol.

Komentar
To Top