Sporting CP Akan Segera Kedatangan Mathieu

👍 Sepakbola Spanyol

Sporting CP Akan Segera Kedatangan Mathieu

sporting-cp-akan-segera-kedatangan-mathieu

indolivescore.com, Sepakbola Spanyol – Bek Barcelona, Jeremy Mathieu, akan langsung gabung Club raksasa Portugal, Sporting CP. berbasickan laporan, Pemain yang berasal dari Prancis ini sudah merampungkan tes kesehatan pada Senin (19/6/2017).

Sporting CP Akan Segera Kedatangan Mathieu

sporting-cp-akan-segera-kedatangan-mathieu

AS membuat turun kabar tersebut berbasickan laporan Sarana olahraga ternama Portugal, A Bola. Dikatakan bahwa pemain 33 tahun itu terbang ke ibu kota Portugal pada Senin pagi untuk merampungkan proses perpindahannya.

Mathieu, yang cuma bermain 16 kali bagi Barca pada musim lalu, juga mendapat tawaran dari Club elite Turki, Fenerbahce, serta dari Prancis, Marseille. Tetapi, eks pemain Valencia tersebut lebih tertarik pindah ke Estadio Jose Alvalade.

Masa depan Mathieu di Camp Nou tidak jelas bersamaan Datangnya Ernesto Valverde Selayak pengasuh baru di Club Catalan tersebut. berhasilur Luis Enrique ini tak membuat masuk nama Mathieu di dalam rancangan timnya, sehingga dia harus melacak peluang baru.

Belum ada pembenaran berapa harga transfer Mathieu, yang ada kebolehjadian dilepas gratis disebabkan perjanjiannya habis pada Juni 2018. Tetapi yang pasti, Barca sudah mendapat pengganti Mathieu Selayak bek tengah sesudah mengikat permanen Pemain yang berasal dari Brasil, Marlon.

Komentar
To Top