Statistik Memalukan Manchester United Dibawah Asuhan Jose Mourinho

👍 Sepakbola Inggris

Statistik Memalukan Manchester United Dibawah Asuhan Jose Mourinho

statistik-memalukan-manchester-united-dibawah-asuhan-jose-mourinho

Ya, saat masih ditangani oleh Ferguson, Setan Merah selalu berhasil memaksimalkan laga kandang. Terbukti, tim lawan yang menyambangi Stadion Old Trafford, selalu pulang dengan muka lesu.

Namun, semua itu berubah ketika Ferguson memutuskan untuk pensiun. Stadion Old Trafford berubah menjadi lumbung poin bagi tim lawan yang dengan mudah meraih kemenangan, ketika Setan Merah ditangani oleh David Moyes dan Louis van Gaal.

Rekor itu semakin diperburuk sejak Man United dilatih oleh Mourinho. Menjamu West Ham United, Juan Mata dkk membutuhkan kemenangan untuk menjaga peluang bermain di Liga Champions musim depan.

Sayang, ambisi untuk meraih tiga poin pun sirna. Bahkan, tim tuan rumah sempat dikejutkan oleh gol cepat yang dilesatkan oleh pemain The Hammers, Diafra Sakho di menit kedua. Beruntung, Zlatan Ibrahimovic berhasil mencetak gol penyeimbang.

Dengan demikian, maka West Ham menjadi tim keempat yang berhasil menahan Setan Merah di Old Trafford. Alhasil, Mourinho memiliki rekor yang lebih buruk jika dibandingkan dengan Moyes dan Van Gaal, demikian sebagaimana diberitakan 101greatgoals.

Saat ini, Setan Merah masih tertahan di peringkat enam klasemen sementara Liga Primer Inggris. Tim besutan Mourinho baru mengumpulkan 20 poin dari 13 pertandingan.

Komentar
To Top