Stefano Lilipaly Jadi Pemain yang Paling Diinginkan Klub-Klub Sepak Bola Indonesia

👍 Liga Indonesia

Stefano Lilipaly Jadi Pemain yang Paling Diinginkan Klub-Klub Sepak Bola Indonesia

Stefano Lilipaly Jadi Pemain yang Paling Diburu Klub-Klub Bola Indonesia

Stefano Lilipaly menjadi pemain yang diburu beberapa klub Indonesia. Namun, mereka yang ingin mendapat tanda tangan pemain berusia 27 tahun tersebut mesti bersiap merogoh kocek besar.

Dilansir Transfermarkt, harga jual Lilipaly saat ini mencapai 400 ribu euro (Rp5,9 miliar). Harga tersebut naik lebih dari 100 persen dari prakiraan harga saat dia dibeli SC Cambuur dari SC Telstar.

Kenaikan harga jual Lilipaly dikarenakan penampilannya yang gemilang bersama Cambuur di Eerste Divisie musim lalu. Dari 31 pertandingan yang dilakoni, dia mampu menyumbang 12 gol dan sembilan assist.

Namun sayang, gelandang tim nasional Indonesia tersebut gagal membawa Cambuur promosi ke Eredivisie musim mendatang. Dan kini bermunculan isu jika klub-klub Liga 1 ingin memulangkannya ke Tanah Air.

Bali United diisukan ingin menggaetnya. Manajemen klub berjuluk Serdadu Tridatu ingin kembali menyatukan Lilipaly dengan Irfan Bachdim, seperti saat keduanya bermain untuk Skuat Garuda.

Jika tidak berani merogoh kocek Rp5,9 miliar, setidaknya Bali United mesti bersabar. Mereka bisa mendatangkan pemain berdarah Maluku, Ambon tersebut pada saat kontraknya dengan Cambuur berakhir pada 30 Juni 2019 mendatang.

Klub Indonesia yang pernah menggunakan jasa Lilipaly adalah Persija Jakarta, 2015 silam. Akan tetapi, dia belum bisa berkontribusi banyak, mengingat kompetisi ketika itu dihentikan karena adanya konflik antara PSSI dan Kemenpora.

Komentar
To Top