Steve Cook Tidak Suka Dengan Respons Penggemar Tottenham

👍 Sepakbola Inggris

Steve Cook Tidak Suka Dengan Respons Penggemar Tottenham

steve-cook-tidak-suka-dengan-respons-penggemar-tottenham

indolivescore.com, Sepakbola Inggris – Kapten Bournemouth, Steve Cook, memberikan saran respons para suporter Tottenham Hotspur kepada Jack Wilshere yang menderita cedera.

Steve Cook Tidak Suka Dengan Respons Penggemar Tottenham

steve-cook-tidak-suka-dengan-respons-penggemar-tottenham

Dalam laga lanjutan Premier League di Stadion White Hart Lane pada Sabtu (15/4/2017), Wilshere harus ditarik keluar pada menit ke-56 disebabkan alami cedera.

pada waktu itu pemain mempunyai usia 25 tahun tersebut menuju ruang ganti, para suporter tuan Tempat Tinggal justru mengejek dan terlihat gembira situasinya.
Perihal ini tidak terlepas dari status Wilshere Selayak pemain pinjaman dari Arsenal.

Cook berterus terang paham rivalitas yang ada antara Tottenham Arsenal, akan tetapi ia tetap tidak setuju sikap para fans Tottenham.

โ€œitu bukanlah hal yang baik. ia ialah seorang pemain ahli dan Aku tahu banyak hal yang telah berlangsung di masa lalu,โ€ tutur Cook layaknya yang diambil Sky Sports.

โ€œTetapi, tak ada yang menyukai reaksi dari mereka pada seorang pemain yang cedera,โ€ tambah dirinya.

Wilshere beranjak stadion memakai tongkat penyangga dan pelindung kaki. ia akan langsung melakukan pengujian untuk mendiagnosis cederanya.

Cook mengharapkan cedera sang gelandang tidak serius.

โ€œAku pikir kami baru akan tahu situasi pastinya dalam sekian hari kedepan. ini ialah hal yang amat membuat kecewa, terlebih bagi dirinya. Semoga semuanya baik-baik saja,โ€™ tuturnya.

kompetisi sendiri selesai skor 4-0 untuk keberhasilan menang Spurs berkat gol dari Mousa Dembele (16′), Son Heung-Min (19′), Harry Kane (48′), dan Vincent Janssen (90′).

Komentar
To Top