Stoke City Ingin Datangkan Gelandang Manchester City

👍 Sepakbola Inggris

Stoke City Ingin Datangkan Gelandang Manchester City

stoke-city-ingin-datangkan-gelandang-manchester-city

indolivescore.com, Sepakbola Inggris – Gelandang Manchester City, Fabian Delph, berbasickan laporan The Telegraph, menjadi target Stoke City pada Transfer window musim panas 2017.

Stoke City Ingin Datangkan Gelandang Manchester City

stoke-city-ingin-datangkan-gelandang-manchester-city

Delph gabung Manchester City pada Juli 2015. Dia dibeli dari Aston Villa yang kali terdegradasi dari Premier League di akhir musim 2014-15 seharga 11,5 juta euro.

Akan tetapi, karier Delph meredup sejak hijrah ke Manchester City. Pemain mempunyai usia 27 tahun tersebut kesusahan melakukan saingan para para gelandang The Citizens.

Delph tidak mampu tunjukkan penampilan yang baik disebabkan sering terkena cedera. Selama menguatkan Manchester City, dia cuma membuat catatan 40 tampilan dalam beragam kompetisi.

Manchester City melakukan perombakan skuat besar-besaran sesudah melepas Pablo Zabaleta, Willy Cabalero, Gael Clichy, Jesus Navas dan Bacary Sagna pada musim panas 2017. Disinyalir, Delph bakal menjadi pemain selanjutnyanya yang tersisih dari skuat Pep Guardiola.

Stoke City mengintip peluang untuk membuat datang Delph ke Stadion Britannia. infonya, The Potters telah menghubungi Manchester City dan mempromosikan 12 juta pounds untuk membawa gelandang inggris tersebut.

Stoke City bukan cuma satu Club yang punya incaran Delph. Masalahnya, West Bromwich Albion juga melihat untuk menginginkan gelandang Manchester City tersebut walaupun belum melayangkan tawaran resmi.

Apbila Stoke City bisa meyakinkan Manchester City, Delph bakal menjadi pemain ke-3 yang berlabuh di Stadion Britannia pada musim panas 2017. yg terlebih dahulu, Club buatan Mark Hughes tersebut telah membuat datang Darren Fletcher (West Bromwich Albion) dan Josh Tymon (Hull City).

Komentar
To Top