Sturridge Berharap Bisa Bertahan Di Liverpool

👍 Sepakbola Inggris

Sturridge Berharap Bisa Bertahan Di Liverpool

sturridge-berharap-bisa-bertahan-di-liverpool

indolivescore.com, Sepakbola Inggris – tukang serang Setan Merah atau Liverpool, Daniel Sturridge, mengucap dgn tegas bahwa dirinya ingin tetap bertahan di Club pada musim 2017-18 mendatang.

Sturridge Berharap Bisa Bertahan Di Liverpool

sturridge-berharap-bisa-bertahan-di-liverpool

Musim 2016-17 bukanlah musim yang indah bagi Sturridge. Di Samping disebabkan masalah cedera, penampilannya yang kurang menyenangkan juga bikin dirinya cuma dinampakkan sebanyak 26 kali di seluruh kompetisi oleh manajer Juergen Klopp.

situasi ini bikin Pemain yang berasal dari inggris tersebut dikabar anginkan bakal pergi pada Transfer window musim panas mendatang Biarpun perjanjiannya Setan Merah atau Liverpool baru akan selesai pada 2019.

sesudah laga paling akhir musim 2016-17 melawan Middlesbrough di Stadion Anfield pada Minggu (21/5/2017), Sturridge memberi penjelasan bahwa dirinya tetap kerasan The Reds. akan tetapi, ia memberikan segala ketetapan terkait masa depannya pada Club.

โ€œAku tentu ingin bermain lebih sering, tetapi Aku tetap bersyukur disebabkan Club telah memberikan Aku peluang dan manajer memperlakukan Aku amat baik,โ€ tutur Sturridge layaknya yang diambil BBC.

โ€œMasa depan Aku ada di tangan Club. Aku sendiri cuma nikmati bermain sepakbola. Pekerjaan Aku ialah untuk tampil diatas lapangan sebaik mungkin. tak ada yang perlu didiskusikan lagi. perjanjian Aku tetap tersisa dua tahun dan Aku gembira berada disini,โ€ tambah dirinya.

kompetisi melawan Mโ€™Boro sendiri selesai skor 3-0 untuk keberhasilan menang Setan Merah atau Liverpool. Hasil ini membenarkan mereka finis di peringkat ke-4 klasemen akhir 73 poin.

Komentar
To Top