Suarez akan bertahan dengan “The Reds”

👍 Sepakbola Inggris

Suarez akan bertahan dengan “The Reds”

suarez

IndoLiveScore.com  Masa Depan Suarez,  sepertinya hampir terjawab setelah orang terdekat si pemain Uruguay itu mengklaim bahwa Suarez akan bertahan dan bahkan diberikan kontrak baru oleh The Reds.

Suarez telah mengungkapkan keinginannya untuk hengkang. Keinginannya itu tak lepas dari kegagalan Liverpool tampil di Liga Champions.

Situasi itu membuat masa depan Suarez di Liverpool terus dispekulasikan. Sejumlah klub kemudian dikabarkan tertarik untuk memboyong striker Uruguay itu dengan Arsenal berada di garis terdepan.

Bahkan Suarez saat ini sedang dibekukan statusnya oleh Liverpool di mana ia “dihukum” oleh Brendan Rodgers untuk berlatih sendiri dan terpisah dari rekan-rekan setimnya.

Saga transfer Suarez ini boleh jadi sudah menganggu persiapan Liverpool menuju musim baru. Tapi kecemasan fans dan juga pihak klub terkait Suarez sepertinya akan berakhir setelah pesepakbola 26 tahun itu memilih bertahan di klub.

Hal ini disampaikan oleh teman dekat Suarez sekaligus jurnalis TV Uruguay GolTV, Martin Charquero, yang menemui eks pemain Ajax Amsterdam itu saat sedang mengikuti pemusatan latihan bersama timnas-nya jelang laga persahabatan kontra Uruguay.

Luis Suarez mengonfirmasi pada saya bahwa dia tidak akan meninggalkan Liverpool. Dukungan fans dalam beberapa pekan terakhir mempengaruhi keputusannya itu,” ujar Charquero lewat akun twitter-nya seperti dilansir Soccernet.

Suarez sepertinya juga akan memperpanjang kontraknya saat ini bersama Liverpool.”
(dtc/mrp) Sumber: detiksport

Komentar

Most Popular

To Top