Sudah Banyak Belanja Pemain, Pep Takut Untuk Beli Pemain Lagi

👍 Sepakbola Inggris

Sudah Banyak Belanja Pemain, Pep Takut Untuk Beli Pemain Lagi

sudah-banyak-belanja-pemain-pep-takut-untuk-beli-pemain-lagi

indolivescore.com, Sepakbola Inggris – Manajer Manchester City, Pep Guardiola berterus terang tetap ingin belanja bek untuk menguatkan lini belakang timnya di Premier League musim yang akan datang. Pria asal Spanyol tersebut belum puas belanjaannya musim sekarang ini. akan tetapi, Pep khawatir keinginannya tersebut tidak diizinkan oleh Club mengingat besarnya belanja The Citienz musim panas ini.

Sudah Banyak Belanja Pemain, Pep Takut Untuk Beli Pemain Lagi

sudah-banyak-belanja-pemain-pep-takut-untuk-beli-pemain-lagi

Lini belakang layaknyanya menjadi konsentrasi Pep di timnya sekarang ini. City sudah membuat habis kian lebih 120 juta pounds untuk membangun satu pakait lini belakang. Mereka ialah Eder (34 juta), Kylie Walker (44 juta), Danilo (25 juta), dan Benjamin Mendy (48 juta). itu belum terhitung John Stones, Vincent Kompany, dan Nicolas Otamendi yang sudah lebih dahulu menempati skuat City.

โ€œAku gembira tim ini punya John, Vincent, dan Otamendi. Kita akan lihat bagaimana mereka musim yang akan datang. akan tetapi, kelihatannya kami tidak bisa belanja tambah banyak lagi,โ€ aku Pep.

eks pengasuh Barcelona tersebut dihubungkan beberapa pemain yang tetap menjadi properti panas di Transfer window layaknya Virgil van Dijk dan Leonardo Bonucci. akan tetapi, nama paling akhir sudah terlebih dahulu diamankan Milan.

โ€œAlasan mengapa kami belanja seperti itu mahal disebabkan kami tidak mempunyai cukup kemampuan di dalam tim. Kalau tetap amat mungkin kami belanja, kami akan mencari jalannya lagi,โ€ lanjut pria yang pernah berhasil Barcelona tersebut.

Jika tidak bisa belanja lagi, Pep berterus terang akan memaksimumkan skuat yang dimilikinya sekarang ini. berbasickan dia, skuat musim lalu pun tetap mumpuni untuk melakukan saingan.

โ€œSkuat kami musim lalu sesungguhnya tidak membuat kecewa. Aku pikir skuat kami cukup baik, dan Aku bernasib baik mempunyai mereka di dalam tim. Kami tidak pernah mendengar hal jelek tentang satu pemain pun. akan tetapi belanja pemain tentu diperlukan untuk menguatkan tim,โ€ lanjut Pep.

Komentar
To Top