Sudah Berumur Akhirnya Scott Parker Ingin Pensiun

👍 Sepakbola Inggris

Sudah Berumur Akhirnya Scott Parker Ingin Pensiun

sudah-berumur-akhirnya-scott-parker-ingin-pensiun

indolivescore.com, Sepakbola Inggris – Scott Parker mengambil ketetapan untuk gantung sepatu pada usia 36 tahun. eks gelandang tim nasional inggris ini paling akhir lakukan belaan Fulham di Divisi Championship.

Sudah Berumur Akhirnya Scott Parker Ingin Pensiun

sudah-berumur-akhirnya-scott-parker-ingin-pensiun

“ketetapan untuk gantung sepatu bukan hal yang mudah bagiku. Tetapi sesudah berpikir panjang dan keras serta melakukan diskusi manusia paling dekat, Aku yakin bahwa sekarang waktunya untuk melanjutkan hidup dan karierku ke bab selanjutnyanya,” seperti itu Keterangan Parker, yang akan memberi pengumuman rancangan selanjutnya.

Dia mengawali kariernya di Charlton Athletic. Selama bergelut di panggung sepakbola ahli, Parker sudah memainkan kian lebih 450 kompetisi 7 tim inggris di beragam kasta.

akan tetapi, cuma tiga Club yang mempunyai nama mentereng di Premier League. Parker pernah lakukan belaan Chelsea, Tottenham Hotspur dan West Ham United.

Dia gabung Charlton pada Oktober 2000, sebelum pindah ke Chelsea pada Januari 2004. Pada musim panas 2005, Newcastle United membelinya, lantas dia pergi ke West Ham pada Juli 2007, lalu pindah ke Tottenham (Agustus 2011) dan gabung Fulham (Agustus 2013).

Musim lalu, Parker tampil dalam 31 kompetisi di seluruh kompetisi dan memberikan dua assist. Peraih 18 caps timnas inggris ini nyaris membawa Fulham promosi ke Premier League tetapi langkah mereka terhenti disebabkan kalah dari Reading pada semifinal play-off.

Komentar
To Top